Honda

Infrastruktur Penting di Jawa Barat Diresmikan Presiden Jokowi, Mampu Tingkatkan Konektivitas dan Efisiensi

Infrastruktur Penting di Jawa Barat Diresmikan Presiden Jokowi, Mampu Tingkatkan Konektivitas dan Efisiensi

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo, pada Kamis, 29 Agustus 2024, meresmikan sejumlah infrastruktur penting di Provinsi Jawa Barat melalui sebuah acara peresmian di Jembatan Citanduy, Kota Banjar, pada Kamis, 29 Agustus 2024. -Vico-BPMI Setpres

Jembatan ini merupakan bagian dari lingkar utara Kota Tasikmalaya yang diharapkan dapat meningkatkan konektivitas serta mengatasi kemacetan di dalam kota.

“Ini akan meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas menuju bandara dan Kota Tasik yang juga mengatasi kemacetan yang ada di dalam kota-kota Tasikmalaya,” ucap Presiden.

BACA JUGA:Benarkah Jerman Siap Perang Langsung Dengan Rusia? Ini Fakta Sebenarnya

BACA JUGA:Terkenal Cantik dan Penuh Prestasi, 5 Selebriti Indonesia Ini Berzodiak Libra Loh, Ada Favoritmu?

Presiden Jokowi pun menegaskan bahwa pembangunan dan perbaikan infrastruktur di berbagai daerah memiliki sejumlah tujuan penting. 

Peresmian berbagai infrastruktur tersebut juga diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap perekonomian Jawa Barat, khususnya dalam meningkatkan efisiensi transportasi dan konektivitas antarwilayah.

“Pembangunan dan perbaikan infrastruktur di berbagai daerah ini memiliki tujuan meningkatkan konektivitas, mengefisienkan biaya logistik, dan juga melancarkan aktivitas mobilitas orang dan barang,” tutur Presiden.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam peresmian tersebut adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Pj. Wali Kota Banjar Ida Wahida Hidayati, Pj. Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR Rachman Arief Dienaputra, dan Direktur Pembangunan Jalan Kementerian PUPR Wida Nurfaida.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: