Honda

Diduga Sakit Hati, Nugroho Ditembak Rekan Kerja Sampai Tewas

Diduga Sakit Hati, Nugroho Ditembak Rekan Kerja Sampai Tewas

diduga sakit hati nurgroho ditembak rekan kerja sampai meninggal--Istimewa

PALEMBANG, PALPRES.COM - Malang Nasib Seorang petugas keamanan di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) bernama Nugroho alias Nunung (51) tewas usai ditembak rekan keerjanya. 

Yang setelah diselidiki Ternyata, motif pelaku melakukan aksi pembunuhan berencana tersebut lantaran sakit hati kepada korban.

Lalu Kapolrestabes Palembang Kombes Harryo Sugihhartono mengatakan, korban ditembak dua kali sebelum tewas di Jalan H Azhari, Kelurahan Kalidoni, Kecamatan Kalidoni, Palembang

"Korban ditembak dua kali oleh pelaku yang merupakan rekan sejawatnya hingga tewas seketika. Motifnya adalah sakit hati dan jengkel," ungkapnya

BACA JUGA:Regional Indonesia Timur Komitmen Tekan Emisi Karbon di Operasi Migas

BACA JUGA:Eksekusi Rumah Seharga Rp 12 M Beberapa Lembaga Negara di Palembang disomasi

Lalu Dia juga merincikan bahwa korban dan rekan-rekannya mengharapkan adanya peningkatan kesejahteraan berupa insentif dari atasan mereka. 

Yang dimana kabarnya pelaku membela atasannya tersebut.

"Pelaku ini adalah yang dituakan dari para petugas keamanan developer tersebut. Saat korban dan rekan-rekannya meminta peningkatan gaji, pelaku membela atasannya," katanya.

Yang dimana Harryo menjelaskan, keduanya (korban dan pelaku) sempat berdiskusi mengenai masalah tersebut Namun, pembicaraan itu belum tuntas.

BACA JUGA:10 Fakta Menarik Tanaman Hias Gardenia Atau Kaca Piring

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Mudah Merawat Tanaman Hias Indoor, Nomor 3 Jangan Siram Tanaman Layu

"Adapun Pembicaraan keduanya kemudian mengarah ke hal-hal yang tidak mengenakan hingga membuat pelaku sakit hati dan jengkel terhadap Nunung," ungkapnya.

Sehingga Kemudian, kata dia, pelaku pergi dan kembali mendatangi korban di TKP sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, Nunung sedang bersama rekan kerja keduanya sesama petugas keamanan di perusahaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: