Honda

Coach Shin Tae Yong Bagikan Tips Cara Mengelola Finansial ke Pemain Timnas

Coach Shin Tae Yong Bagikan Tips Cara Mengelola Finansial ke Pemain Timnas

Shin Tae Yong bersama tiga pemain didikannya, yaitu Witan Sulaeman (tengah), Wahyu Prasetyo (kedua dari kanan), dan Hokky Caraka (paling kanan) membagikan pengalamannya di dalam acara Meet and Greet dengan Shin Tae Yong yang diselenggarakan pada akhir pe-FIFGroup-

PALPRES.COM- Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia membagikan tips cara mengelola finansial bagi para atlet dan pemain timnas.

Pelatih yang akrab disapa STY tersebut hadir dalam program Meet and Greet dengan Shin Tae Yong yang digelar di Jakarta pada pekan lalu.

Sebagai salah satu sponsor resmi Tim Nasional Sepak Bola Indonesia, Astra Financial bekerja sama dengan FIFGROUP menggelar program Meet and Greet dengan Shin Tae Yong.

Pelatih Timnas asal Korea Selatan tersebut membagikan pengalamannya sebagai pelatih, filosofi kepelatihan, hingga pesan pengelolaan keuangan bagi para atlet.

BACA JUGA:1.700 ASN Batal Pindah ke IKN, Presiden Jokowi Tinjau Ulang, Masih Sempurnakan Sistem Digital dan Perkantoran

BACA JUGA:Gedung Seharga Rp233 Miliar Diresmikan Jokowi, Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak di RS Ngoerah Denpasar

Dalam acara itu, Shin Tae Yong didampingi oleh tiga pemain didikannya.

Seperti Witan Sulaeman, Wahyu Prasetyo, dan Hokky Caraka, yang juga turut membagikan kisah perjalanan karier dan kehidupan pribadi mereka. 

Yulian Warman, Group Function Co-Leader Communications and ESG Astra Financial, mengatakan acara ini sebagai sarana berbagi pengalaman dari salah satu sosok pelatih yang  masyarakat Indonesia. 

“Selain itu, ini adalah kesempatan yang tepat untuk mengetahui lebih jauh tentang kehidupan pribadi STY, termasuk bagaimana beliau mengelola kehidupan finansialnya,” jelasnya.

BACA JUGA:Jay Idzes Tampil Bersama Timnas Indonesia, Gawang Skuad Garuda Belum Kebobolan

BACA JUGA:Buruan Daftar AXIS Nation Cup 2024, Turnamen Futsal Terbesar Tingkat SMA, Berhadiah Rp870 Juta

STY mengungkapkan jika saat ini Timnas Indonesia yang dilatih olehnya telah mengalami perubahan total.

“Saat awal saya menjabat sebagai pelatih, kelemahan dari para pemain timnas adalah kurang disiplin, sering terlambat, dan lamban,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: