Honda

Harmoni Bersama ICONNET, Apresiasi untuk Pelanggan Setia di Hari Pelanggan Nasional 2024

Harmoni Bersama ICONNET, Apresiasi untuk Pelanggan Setia di Hari Pelanggan Nasional 2024

Harmoni Bersama ICONNET, ucapan terimakasih kepada Fiata Dayuni yang telah setia menggunakan layanan ICONNET dengan membership Gold selama 1 tahun 6 Bulan--plniconplus

PALPRES.COM – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024, PLN Icon Plus melalui layanan internet unggulan ICONNET menggelar program bertajuk 'Harmoni Bersama ICONNET'.

Program ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada pelanggan setia yang telah mendukung perjalanan ICONNET.

Dengan semangat untuk terus mengedepankan pelayanan terbaik, ICONNET menghadirkan berbagai penawaran menarik yang diharapkan dapat semakin mempererat hubungan dengan para pelanggan di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini diselenggarakan serentak di 37 daerah di seluruh Indonesia dan bertujuan untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan ICONNET sekaligus mengajak calon pelanggan untuk merasakan pengalaman terbaik bersama ICONNET.

BACA JUGA:TERBARU! Ini Daftar Kendaraan yang Dilarang Beli BBM Pertalite di SPBU Pertamina, Berlaku Kapan?

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Wilayah Sumsel Hari Ini 4 September 2024 Nihil Hujan

Selama berlangsungnya kegiatan, tim ICONNET mengunjungi pelanggan terpilih secara langsung. 

Kehadiran General Manager SBU dalam kunjungan ini menunjukkan betapa pentingnya hubungan antara ICONNET dengan pelanggannya. Interaksi langsung ini diharapkan dapat memberikan kesan mendalam bagi pelanggan serta memperkuat komitmen ICONNET dalam memberikan pelayanan terbaik.

Di kota Palembang perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun 2024 dirayakan dengan mengunjungi pelanggan beruntung untuk diberikan merchandise menarik serta layanan internet gratis dari ICONNET. 

Yenni Astridamayanti selaku Team Leader Pemasaran dan Penjualan Ritel Sumbagsel menyampaikan ucapan terimakasih kepada Fiata Dayuni yang telah setia menggunakan layanan ICONNET dengan membership Gold selama 1 tahun 6 Bulan. 

BACA JUGA:HAMPIR TUTUP! Inilah Formasi CPNS 2024 Bagi Lulusan S1 Bahasa dan Sastra Inggris

BACA JUGA:Kapan Pencairan PKH dan BPNT 3 bulan Di Pos? Benarkah Pencairan Semua Migrasi Ke Bank BRI, BNI, Mandiri!

Konektivitas internet yang andal dan harga yang terjangkau membuat saya betah menggunakan internet dari ICONNET, tutur Fiata.

Konektivitas internet yang andal dan harga yang terjangkau membuat saya betah menggunakan internet dari ICONNET, tutur Fiata.--plniconplus

Dalam program "Harmoni Bersama ICONNET", pelanggan dengan masa aktif layanan minimal 18 bulan dan bandwidth minimal 35 Mbps berhak mendapatkan hadiah spesial. ICONNET juga menekankan pentingnya riwayat pembayaran yang tepat waktu sebagai salah satu syarat untuk mengikuti program ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: