Honda

PLN Icon Plus dan PLN UP3 Jambi Bersinergi dalam Pemasaran Bersama Beyond kWh di Universitas Jambi

PLN Icon Plus dan PLN UP3 Jambi Bersinergi dalam Pemasaran Bersama Beyond kWh di Universitas Jambi

PLN Icon Plus dengan bangga mendukung pengembangan infrastruktur pendidikan di Provinsi Jambi melalui solusi digital Beyond kWh yang inovatif dan terintegrasi--plniconplus

PALPRES.COM - PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) terus berupaya memperluas jangkauan pemasaran produk Beyond kWh yang tidak hanya berfokus pada penyediaan listrik, tetapi juga solusi digital yang canggih dan terintegrasi.

Salah satu langkah strategis yang dilakukan adalah berkolaborasi dengan PLN UP3 Jambi dalam memperkenalkan produk tersebut di Universitas Jambi.

Kegiatan ini berlangsung bertepatan dengan acara Penyalaan Serentak Penyambungan Baru dan Perubahan Daya yang diselenggarakan pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Acara ini menjadi momentum penting bagi PLN Icon Plus dan PLN UP3 Jambi untuk menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung pengembangan infrastruktur pendidikan di Provinsi Jambi.

BACA JUGA:WADUH! Petugas Keamanan di Palembang Tewas DItembak Teman Sendiri, Begini Ceritanya

BACA JUGA:Pihak Kepolisian Langsung Periksa 5 Saksi Demi Pecahkan Kasus Remaja Putri yang Tewas Dikuburan Cina

Dengan diwakili oleh Abdillah Arifin Rahma Lubis selaku MUL Jambi, PLN Icon Plus berkesempatan untuk memaparkan produk dan solusi yang dapat menunjang kebutuhan gedung baru di Universitas Jambi.

Dalam pemaparan tersebut, Abdillah menjelaskan bahwa PLN Icon Plus menawarkan solusi Beyond kWh yang meliputi teknologi jaringan serat optik end-to-end, layanan terkelola infrastruktur, pusat data, platform digital kelas atas, dan managed service perangkat yang andal.

Penyalaan Serentak Penyambungan Baru dan Perubahan Daya yang dilakukan oleh PLN UP3 Jambi bersama PLN Icon Plus di Universitas Jambi menjadi bentuk komitmen nyata PLN Group dalam mendukung perkembangan sektor pendidikan.

Dengan adanya penambahan daya dan penyambungan baru ini, gedung-gedung baru di Universitas Jambi diharapkan dapat lebih optimal dalam memanfaatkan layanan-layanan yang disediakan oleh PLN Group.

BACA JUGA:PLN Icon Plus Dorong Penggunaan PLTS Atap Sebagai Langkah Nyata Menuju Energi Hijau Berkelanjutan

BACA JUGA:Inilah 10 Daerah Paling Miskin di Jawa Barat Tahun 2024, Bisa Tebak Juaranya?

Kegiatan pemasaran bersama ini tidak hanya berfokus pada pengenalan produk, tetapi juga untuk membangun hubungan yang lebih erat antara PLN dan Universitas Jambi.

PLN Icon Plus menawarkan solusi Beyond kWh yang meliputi teknologi jaringan serat optik end-to-end, layanan terkelola infrastruktur, pusat data, platform digital kelas atas, dan managed service perangkat yang andal--plniconplus

PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan infrastruktur pendidikan melalui solusi digital yang inovatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: