Honda

Pucuk Cool Jam 2024 Kembali Digelar, jadi Inspirasi Generasi Muda Wujudkan Mimpi Sampai ke Pucuk!

Pucuk Cool Jam 2024 Kembali Digelar, jadi Inspirasi Generasi Muda Wujudkan Mimpi Sampai ke Pucuk!

Di tahun ini, Teh Pucuk Harum menghadirkan total hadiah miliaran rupiah, serta kesempatan bagi pemenang Pucuk Cool Jam 2024 untuk mendapatkan pengalaman bermusik dan tari melalui mentoring yang akan diberikan oleh para profesional tingkat internasional.--

PALPRES.COM- Setelah vakum selama tiga tahun, Pucuk Cool Jam kembali digelar di tahun 2024 ini sebagai ajang yang menginspirasi generasi muda Indonesia untuk berprestasi.

Di tahun ke-6 gelarannya Pucuk Cool Jam 2024 mengusung tema “Bawa Mimpimu Sampai ke Pucuk!” yang mengajak pelajar SMA dan SMK sederajat di seluruh Indonesia untuk berani bermimpi besar, mengekspresikan diri, mengasah kreativitas, dan menampilkan kemampuan terbaik mereka.

Ajang ini diharapkan dapat melahirkan generasi yang mampu berprestasi hingga ke tingkat internasional.

Di tahun ini, Teh Pucuk Harum menghadirkan total hadiah miliaran rupiah, serta kesempatan bagi pemenang Pucuk Cool Jam 2024 untuk mendapatkan pengalaman bermusik dan tari melalui mentoring yang akan diberikan oleh para profesional tingkat internasional.

BACA JUGA:Spesial Harpelnas, Astra Motor Sumsel Apresiasi Pelanggan Setia Honda

BACA JUGA:WASPADA! 4 Zodiak Ini Terkenal Redflag Saat Berpacaran, Ada Zodiak Kamu?

“Setelah vakum beberapa tahun, Teh Pucuk Harum sangat antusias menghadirkan kembali Pucuk Cool Jam. Bagi kami, ajang ini bukan sekadar kompetisi, melainkan perwujudan visi besar Teh Pucuk Harum untuk menginspirasi, menyemangati, dan menemani generasi muda, bukan hanya melalui kehadiran produk kami di keseharian mereka, namun juga melalui dukungan nyata yang menginspirasi agar mereka berani melangkah sampai ke pucuk,” ujar Gina Iswary, Marketing Manager Teh Pucuk Harum.

Pucuk Cool Jam memperluas jangkauannya di tahun 2024 ini dengan mengunjungi 10 kota di Indonesia, yaitu Medan, Palembang, Lampung, Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, dan Bali.

Perluasan wilayah ini dilakukan karena Teh Pucuk Harum melihat banyaknya potensi yang dimiliki oleh generasi muda di banyak wilayah di Indonesia.

Melalui Pucuk Cool Jam, Teh Pucuk Harum berkomitmen untuk memperluas kesempatan dan memberikan ruang bagi lebih banyak talenta muda Indonesia untuk berprestasi.

BACA JUGA:SEDIH BANGET! 4 Makanan Unik Asli Palembang Ini Terancam Punah, Nomer 2 Favorit Dikala Ramadhan

BACA JUGA:Juventus Bersemangat untuk Menyelesaikan Dua Pembaruan Prioritas

Sejak pertama kali diadakan pada 2016, Pucuk Cool Jam telah berkembang menjadi lebih dari sekadar kompetisi.

Pucuk Cool Jam adalah wadah yang telah berhasil menjaring talenta-talenta muda Indonesia, yang berani menunjukkan kemampuan mereka di hadapan publik dan meraih mimpi untuk mencapai prestasi terbaiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: