Honda

Pucuk Cool Jam 2024 Kembali Digelar, jadi Inspirasi Generasi Muda Wujudkan Mimpi Sampai ke Pucuk!

Pucuk Cool Jam 2024 Kembali Digelar, jadi Inspirasi Generasi Muda Wujudkan Mimpi Sampai ke Pucuk!

Di tahun ini, Teh Pucuk Harum menghadirkan total hadiah miliaran rupiah, serta kesempatan bagi pemenang Pucuk Cool Jam 2024 untuk mendapatkan pengalaman bermusik dan tari melalui mentoring yang akan diberikan oleh para profesional tingkat internasional.--

Pernyataan ini diamini dan didukung oleh kehadiran ikon-ikon inspiratif seperti Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano dan Ufa Sofura yang turut berpartisipasi dalam ajang pencarian talenta bergengsi ini.

Isyana Sarasvati, musisi dengan segudang prestasi, memulai kariernya dari panggung kompetisi.

BACA JUGA:Dalam Rakornas Pemprov Sumsel Ingin Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2024 Dibuka Oleh Wapres RI

“Saya melihat kompetisi sebagai tantangan sekaligus peluang untuk berkembang. Setiap pengalaman yang saya dapatkan menjadi titik awal dari perjalanan karier saya hingga bisa berada di sini. Bagi generasi muda Indonesia yang memiliki mimpi, jangan sia-siakan kesempatan seperti kompetisi Pucuk Cool Jam yang bisa menjadi pijakan awal kalian menuju puncak,” kata Isyana.

Vidi Aldiano, yang memulai kariernya dengan impian sederhana menciptakan lagu yang tidak membosankan untuk didengarkan di kantin sekolah, juga menegaskan hal yang sama.

“Impian saya dimulai dari sesuatu yang kecil, tapi dengan kerja keras dan kesempatan, saya bisa sampai ke panggung yang lebih besar. Pucuk Cool Jam adalah kesempatan emas bagi semua pelajar SMA dan SMK sederajat. Jangan lewatkan, karena dari sini, cerita menuju Pucuk prestasi bisa dimulai,” ujar Vidi.

Kini, bersama Ufa Sofura, seorang koreografer dan penari profesional, Vidi dan Isyana didapuk menjadi juri dan mentor di Pucuk Cool Jam 2024 untuk menilai serta berbagi pengalaman dan ilmu mereka kepada para peserta.

“Pucuk Cool Jam adalah ruang yang tepat untuk mengekspresikan diri dan mengasah potensi. Ini adalah kesempatan besar bagi kalian yang ingin meraih mimpi dan menciptakan karya yang menginspirasi,” tambah Vidi.

Isyana menambahkan, sangat senang telah dipilih oleh Teh Pucuk Harum untuk menjadi bagian dari Pucuk Cool Jam 2024 dalam mencari talenta musik terbaik.

"Saya dan Vidi sepakat akan menilai peserta berdasarkan kreativitas, teknik, dan live performance mereka nanti,"ungkap Isyana.

Tak hanya musik, Pucuk Cool Jam 2024 juga memberikan ruang bagi generasi muda untuk berekspresi melalui tarian.

“Kami sangat berharap para peserta dapat memberikan penampilan terbaik yang mampu menyalurkan energi dan semangat melalui musik dan tarian, tidak hanya kepada para juri, tetapi juga kepada seluruh audiens yang menyaksikan nanti,” jelas Ufa Sofura.

Bukan hanya memberikan kesempatan berkreativitas bagi generasi muda, sebagai brand teh siap saji yang menjadi favorit masyarakat di Indonesia, Teh Pucuk Harum juga sangat menghargai jasa para pengajar yang telah turut berperan dalam mendidik generasi muda bangsa untuk mencapai mimpinya.

"Sebagai bentuk apresiasi bagi para pengajar, Teh Pucuk Harum tidak hanya berfokus pada peserta yang berkompetisi, tetapi juga memberikan penghargaan kepada guru-guru yang telah berperan penting dalam mendukung talenta-talenta muda di sekolah mereka. Di setiap kota yang terpilih, guru-guru yang terlibat akan mendapatkan apresiasi, sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi mereka dalam membimbing dan menginspirasi generasi muda,’’ ujar Gina.

Pucuk Cool Jam bukan hanya menjadi platform unjuk bakat dan berekspresi, tetapi juga sebagai wadah untuk mengembangkan keterampilan dan kreativitas para talenta muda Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: