Honda

Pucuk Cool Jam 2024 Kembali Digelar, jadi Inspirasi Generasi Muda Wujudkan Mimpi Sampai ke Pucuk!

Pucuk Cool Jam 2024 Kembali Digelar, jadi Inspirasi Generasi Muda Wujudkan Mimpi Sampai ke Pucuk!

Di tahun ini, Teh Pucuk Harum menghadirkan total hadiah miliaran rupiah, serta kesempatan bagi pemenang Pucuk Cool Jam 2024 untuk mendapatkan pengalaman bermusik dan tari melalui mentoring yang akan diberikan oleh para profesional tingkat internasional.--

Ini adalah kesempatan berharga bagi mereka untuk belajar dari para ahli dan mengembangkan kemampuan mereka lebih jauh lagi.

Sebanyak 10 finalis dari masing-masing kategori Musik Terpucuk dan Dance Terpucuk dari setiap wilayah terpilih nantinya akan mengikuti sesi boot camp pada bulan Desember 2024, serta mendapatkan bimbingan melalui workshop komprehensif yang akan diberikan oleh para mentor profesional di bidang musik dan tari.

Pendaftaran Pucuk Cool Jam 2024 dilakukan secara digital untuk memberikan akses yang lebih luas bagi generasi muda di seluruh Indonesia. Audisi digital telah dibuka sejak 28 Agustus 2024 dan akan berakhir pada 30 September 2024.

Para peserta dapat mengunduh materi jingle Pucuk Cool Jam 2024 untuk kategori Musik Terpucuk dan video jingle Dance Terpucuk di akun TikTok @pucukharum.id atau gunakan original sound Pucuk Cool Jam dari Tiktok dan kemudian meng-upload video bakat musik dan dance yang akan dikompetisikan.

Jingle Pucuk Cool Jam 2024 adalah karya dari Iga Massardi, seorang musisi kreatif yang pernah menjadi juri Pucuk Cool Jam pada tahun 2019 dan 2020.

Pucuk Cool Jam 2024 akan ditutup dengan festival yang menampilkan kolaborasi seni dari komunitas kreatif serta penampilan musisi nasional yang menjadi inspirasi bagi generasi muda.

Festival ini akan menjadi perayaan atas pencapaian para peserta yang telah berusaha keras untuk meraih prestasi.

“Dengan diadakan kembali Pucuk Cool Jam yang didukung oleh tiga figur profesional di bidang musik dan tari, Teh Pucuk Harum berharap kompetisi Pucuk Cool Jam 2024 ini dapat menjadi wadah yang memotivasi dan menginspirasi. Kami harap, banyak generasi muda yang berpartisipasi dan memberanikan dirinya untuk melangkah mencapai puncak prestasi serta mengeksplorasi kreativitas yang dimilikinya sehingga mampu menghasilkan beragam karya inspiratif bagi Indonesia,” tutup Gina.

Tentunya sejalan dengan visi dan misi Teh Pucuk Harum untuk selalu menghadirkan produk dengan kualitas terbaik bagi setiap konsumennya, Teh Pucuk Harum sebagai teh favorit masyarakat Indonesia, berharap kehadirannya di Pucuk Cool Jam akan selalu membawa kesegaran dan senantiasa menemani seluruh generasi muda Indonesia, tidak hanya para finalis, tetapi juga para penonton yang akan meramaikan gelaran Pucuk Cool Jam 2024.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: