Honda

UEFA Nations League Prancis vs Italia-Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi 'Pertemuan Rival Abadi'

UEFA Nations League Prancis vs Italia-Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi 'Pertemuan Rival Abadi'

UEFA Nations League Prancis vs Italia: Sama-sama terluka, 2 Rival abadi ini kembali bertemu--doc palpres

Kegagalan Italia di EURO 2024 menimbulkan lebih banyak pertanyaan mengenai generasi ini, terutama setelah gagal lolos ke putaran final Piala Dunia di Rusia dan Qatar. 

Gli Azzurri dapat meredam pukulan tersebut di Nations League, mencari gelar pertama mereka setelah dua kali dipaksa puas dengan finis di posisi ketiga dalam dua iterasi terakhir.

BACA JUGA:21 Pemain Sriwijaya FC Terbang ke Tangsel, Siap Bantai Dejan FC di Laga Perdana Pegadaian Liga 2 2024/2025

BACA JUGA:Juventus Bersemangat untuk Menyelesaikan Dua Pembaruan Prioritas

Preview Pertandingan

Prancis

UEFA Nations League Prancis vs Italia: Dengan skuad bertabur buntang, bermain di kandang, jadi tak ada alasan bagi Didier Deschamps--didierdeschamps.fff

Kejayaan di Nations League tidak jauh dari Prancis, seperti yang dibuktikan oleh kesuksesan mereka tiga tahun lalu. 

Namun, Les Bleus sejak saat itu hanya mampu meraih satu kemenangan dari enam pertandingan di kompetisi ini (D2, L3), menunjukkan tanda-tanda kelemahan yang berujung pada perjalanan yang mengecewakan di EURO 2024.

Skuad bertabur bintang Deschamps, yang dipimpin oleh pemain baru Real Madrid, Kylian Mbappe, hanya mencetak empat gol dalam peraturan di enam pertandingan di turnamen ini. 

Dengan latar belakang ini, mereka selalu mencetak gol dalam pertandingan ini, dengan tiga pertemuan terakhir antara Prancis dan Italia, kedua tim selalu mencetak gol sebelum turun minum.

Saat Prancis selalu keluar sebagai pemenang, sangatlah wajar jika kita berasumsi bahwa mereka akan mengincar kemenangan di Grup 2, mengingat kekalahan terakhir mereka di tangan Italia terjadi di tahun 2008.

BACA JUGA:Giugliano Cetak Sejarah: Wanita Italia Pertama Masuk Nominasi Ballon dOr 2024

BACA JUGA:Hummels Tiba di Italia untuk Menuntaskan Kepindahannya ke Roma

Italia

UEFA Nations League Prancis vs Italia: Banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan Luciano Spalletti untuk membenahi Tim Italia--lucianospalletti

Meskipun akan pergi ke Paris di tengah-tengah tiga pertandingan tanpa kemenangan beruntun (D1, L2), Italia dapat mengambil semangat dari penampilan mereka yang luar biasa di fase liga Liga Bangsa-Bangsa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: