Honda

UEFA Nations League Prancis vs Italia-Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi 'Pertemuan Rival Abadi'

UEFA Nations League Prancis vs Italia-Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi 'Pertemuan Rival Abadi'

UEFA Nations League Prancis vs Italia: Sama-sama terluka, 2 Rival abadi ini kembali bertemu--doc palpres

Mereka secara tradisional unggul di tahap ini, hanya menderita kekalahan dua kali dalam 16 pertandingan fase grup di kompetisi ini (W7, D7).

Meskipun perjuangan mereka baru-baru ini dalam pertandingan ini tidak menjadi pertanda baik bagi usaha Spalletti untuk mengembalikan masa kepelatihannya yang goyah ke jalur yang benar, Italia memenangkan pertandingan kompetitif terakhir antara kedua tim 16 tahun yang lalu. 

Yang mengkhawatirkan bagi para penggemar Azzurri, Italia akan melakukan perjalanan ini dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan dalam perjalanan internasional mereka (D2, L1).

Namun, kemenangan tandang terakhir mereka terjadi di Nations League, saat mereka mengalahkan Belanda 3-2 di akhir masa kepelatihan Roberto Mancini dalam perebutan tempat ketiga pada Juni 2023.

Sayangnya, itu adalah kali terakhir Italia mencetak lebih dari satu gol di laga tandang.

BACA JUGA:30 Pemain Nominasi Ballon d'Or 2024 Telah Diumumkan, Adakah Jagoanmu?

BACA JUGA:Ternyata Negara ASEAN Selalu Kalah di Kandang Arab Saudi, Mampukah Timnas Indonesia Mematahkan Kutukan?

Berita Tim

Deschamps telah memberikan pemain sayap Bayern Munich, Michael Olise, dan gelandang Roma, Manu Kone, untuk mendapatkan panggilan internasional pertama mereka.

Prancis tidak akan diperkuat pencetak gol terbanyak sepanjang masa, Olivier Giroud, karena mantan striker Milan itu pensiun dari tim nasional setelah kegagalan di Piala Eropa 2024.

Sedangkan untuk Italia, kembalinya Sandro Tonali setelah menjalani skorsing selama sembilan bulan merupakan sebuah dorongan besar bagi Spalletti.

Sang gelandang Newcastle United akan bersaing dengan Marco Brescianini dari Atalanta dan Samuele Ricci dari Torino untuk memperebutkan satu tempat di tim inti, dengan sang pemain sedang mempersiapkan diri untuk melakukan debut bersama Azzurri.

BACA JUGA:Barcelona Masukkan Dua Pemain Muda Kejutan di Skuad A Liga Champions, Siapa Mereka?

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Laga Timnas Indonesia vs Arab Saudi di Matchday Pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026

Perkiraan Susunan Pemain Prancis vs Italia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: