Honda

UEFA Nations League Republik Irlandia vs Inggris: Preview dan Prediksi Pertandingan

UEFA Nations League Republik Irlandia vs Inggris: Preview dan Prediksi Pertandingan

UEFA Nations League Republik Irlandia vs Inggris jadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua tim sejak kualifikasi Kejuaraan Eropa di bulan November 1990--doc palpres

Satu-satunya pelatih yang mampu mengalahkan Inggris dengan dua negara berbeda adalah Bora Milutinovic, yang melakukannya di tahun 1985 dengan Meksiko dan 1993 dengan Amerika Serikat.

Ini akan menjadi pertandingan pertama Inggris tanpa Gareth Southgate sebagai pelatih sejak kemenangan 1-0 atas Slovakia di bulan September 2016, yang merupakan satu-satunya pertandingan Sam Allardyce sebagai manajer.

BACA JUGA:Fokus Laga Perdana, Sriwijaya FC Tak Lakukan Launching, Perkenalkan Jersey Musim Ini Lewat Akun Instagram

BACA JUGA:21 Pemain Sriwijaya FC Terbang ke Tangsel, Siap Bantai Dejan FC di Laga Perdana Pegadaian Liga 2 2024/2025

UEFA Nations League Republik Irlandia vs Inggris, Carsley akan berharap untuk mendapatkan hasil positif--IG/@1crsy

Carsley akan berharap untuk mendapatkan hasil positif, karena, termasuk sang juru kunci, hanya empat pelatih yang kalah dalam pertandingan pertama mereka sebagai pelatih the Three Lions: Alf Ramsey (5-2 vs Perancis di tahun 1963), Howard Wilkinson (2-0 vs Perancis di tahun 1999), Peter Taylor (1-0 vs Italia di tahun 2000) dan Stuart Pearce (3-2 vs Belanda di tahun 2012).

Republik Irlandia tidak memiliki rekor bagus dalam kompetisi ini, gagal memenangkan satu pun dari 12 pertandingan pertama mereka di Liga Bangsa-Bangsa (D5 L7), meskipun mereka memenangkan dua dari empat pertandingan terakhir mereka pada tahun 2022 (D1 L1), mengalahkan Skotlandia dan Armenia.

Hallgrímsson telah memberikan panggilan pertama untuk pemain sayap Leicester City Kasey McAteer, sementara Evan Ferguson, Jayson Molumby, Callum Robinson dan Alan Browne kembali ke dalam skuad.

Carsley telah memasukkan beberapa wajah baru ke dalam skuad Inggris pertamanya, dengan Tino Livramento, Angel Gomes, Noni Madueke dan Morgan Gibbs-White yang bergabung.

BACA JUGA:Juventus Bersemangat untuk Menyelesaikan Dua Pembaruan Prioritas

BACA JUGA:Giugliano Cetak Sejarah: Wanita Italia Pertama Masuk Nominasi Ballon dOr 2024

Siapapun yang terpilih di hari Sabtu nanti akan ingin melakukan start dengan cepat.

Inggris telah kebobolan gol pembuka dalam empat pertandingan terakhir mereka, semuanya di babak sistem gugur Euro 2024 (W2 D1 L1).

Mereka tidak pernah kebobolan gol pembuka dalam lima pertandingan berturut-turut sejak November 1953 dan Juni 1954.

Tim tamu juga harus menemukan cara untuk mencetak gol.

BACA JUGA:Hummels Tiba di Italia untuk Menuntaskan Kepindahannya ke Roma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: