RDPS
Honda

Resmi Dirilis, Ini Harga Yamaha X-Force 155 Versi 2025, Masih Terjangkau!

Resmi Dirilis, Ini Harga Yamaha X-Force 155 Versi 2025, Masih Terjangkau!

Yamaha X-Force 155 Versi 2025 Baru Dirilis.-Foto Youtube-

BACA JUGA:Tampil Lebih Elegan dan Sporty, Ini 4 Kelebihan dari Yamaha Jupiter MX 135

Fitur ini memberikan informasi seputar kondisi motor, notifikasi panggilan atau pesan hingga analisis gaya berkendara yang dapat meningkatkan pengalaman berkendara.

Untuk urusan keamanan Yamaha X-Force 155 dibekali dengan sistem pengereman cakram tunggal berukuran 267 mm di roda depan dan 230 mm di roda belakang.

Sistem pengereman ini dikombinasikan dengan fitur ABS atau antilock Breaking System yang meningkatkan keamanan berkendara dengan mencegah roda terkunci saat melakukan pengereman mendadak.

Tidak hanya itu Yamaha juga menambahkan fitur kontrol transaksi pada X-Force 155 versi 2025 untuk menghindari resiko roda belakang tergelincir saat berakselerasi di permukaan jalan yang licin.

BACA JUGA:Diberi Kejutan Unik! Yamaha NMAX Turbo Diantar Langsung untuk 3 Konsumen di Palembang

BACA JUGA:Intip Sejarah Motor Matic Yamaha di Indonesia, Skutik Ini Pertama Kali Mengaspal

Fitur ini sangat berguna untuk memberikan stabilitas dan kepercayaan diri pada pengendara dalam berbagai kondisi jalan.

Dengan desain yang lebih agresif dan warna baru menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mencari skuter matic premium dengan performa tinggi dan teknologi canggih.

Harga yang ditawarkan juga sebanding dengan kualitas dan fitur yang diberikan menjadikan motor ini layak dipertimbangkan bagi para pecinta skuter matic di Jepang maupun di pasar internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: