Honda

Membanggakan! Muba Raih Piala WTN 2024 Kategori Kota Kecil, Ini Pertimbangannya

Membanggakan! Muba Raih Piala WTN 2024 Kategori Kota Kecil, Ini Pertimbangannya

Foto bersama usai menerima Penghargaan WTN 2024 dari Menhub Budi Karya Sumadi.-Dinkominfo Muba-

Dan dinilai oleh tim secara obyektif dan independen dari berbagai aspek, tentu saya bersyukur dan bangga dengan prestasi ini " lanjut Sandi

Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada peserta, termasuk Pemkab Muba atas prestasinya.

BACA JUGA:Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Sudah Ikut Latihan Timnas Indonesia, Padahal Belum Resmi Jadi WNI!

BACA JUGA:5 Hal Wajib Kamu Pertimbangkan Jika Ingin Mendapatkan Pasangan Setara, Bukan Hanya Uang Maupun Pendidikan!

Karena tahun ini, terdapat dua kategori penghargaan yang diberikan, yakni Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dan Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Wiratama. 

Piala WTN akan diberikan kepada 61 kota/kabupaten, dengan rincian Kota Raya (5 kota/kabupaten), Kota Besar (6 kota/kabupaten), Kota Sedang (23 kota/kabupaten), dan Kota Kecil (27 kota/kabupaten).

" Sekali lagi selamat dan pertahankan kedepan lebih baik lagi membangun transportasi, fasilitas dan SDM dalam melayani masyakatnya," lanjut Budi

Diketahui, Penghargaan WTN tahun 2024 diterima langsung oleh Pemkab Musi Banyuasin yang diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan Musi Banyuasin Musni Wijaya  bersama Kapolres Muba AKBP Listiyono Dwi Nugroho,SIK,MH.

BACA JUGA:HARU! Begini Suasana Rapat Terakhir Anggota DPRD OKI Periode 2019-2024

BACA JUGA:Ole Romeny Sulit Perkuat Timnas Indonesia, PSSI: Agak Berat Dinaturalisasi!

Turut mendampingi Kepala Dinas  PUPR, Alva Elen, kepala Dinas Lomunikasi dan Informatika Herryandi Sinulingga, diwakili kepala Bidang Komunikasi Publik Kartiko Buwono, Kepala Bidang DLLAJ, Ahmad  Wendiansah dalam gelaran Hub Space 2024,di Ballroom JIExpo Kemayoran  Convention Center Jakarta Pusat.

Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin diwakili Kepala Dinas Perhubungan, Musni Wijaya menerima Piala WTN yang prestisius itu langsung dari Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi.

Kepala Dinas Perhubungan Muba Musni Wijaya berharap Piala WTN 2024 menjadi motivasi bagi insan perhubungan di Kabupaten Muba Bumi Serasan Sekate ini ,untuk terus membangun sistem transportasi lebih baik lagi menuju Indonesia Emas 2045.

Kapolres Muba AKBP Listiyono Dwi Nugroho, SIK., MH yang turut hadir menambahkan, dari sisi pemahaman masyarakat dalam berlalulintas pihaknya terus sosialisasi kepada masyarakat Muba dari kalangan usia produktif. 

BACA JUGA:Weekend Tiba! 4 Rekomendasi Tempat Makan Kuliner Pedas Di Palembang, Ada yang Berdiri Sejak 2016

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba