Honda

Timnas Indonesia Gandeng Mitra Baru, Berikan ‘Energy Extra untuk Garuda’ Menuju Pentas Dunia

Timnas Indonesia Gandeng Mitra Baru, Berikan ‘Energy Extra untuk Garuda’ Menuju Pentas Dunia

ExtraJoss menggelorakan kampanye “Energi Extra untuk Garuda” yang mengajak seluruh masyarakat Indonesia memberikan energi positif, dukungan, dan doa bagi Timnas agar bisa lolos ke Piala Dunia 2026--pssi.org

PALPRES.COMTimnas Indonesia kembali mendapatkan mitra baru.

Kali ini, PSSI kembali menandatangani kerjasama dengan ExtraJoss.

Produk minuman energi dari PT Bintang Toedjoe, resmi menjadi official energy drink pilihan Timnas Indonesia menuju pentas dunia

Kemitraan ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama pada Jumat, 6 September 2024, di Ayana Midplaza Sudirman, Jakarta.

BACA JUGA:Inilah 6 Perpustakaan Termegah di Bandung, Surganya Para Pecinta Buku

BACA JUGA:Gempa Guncang Tilamuta Gorontalo, Tak Berpotensi Tsunami, Cek Episentrumnya

Penandatangan ini dihadiri oleh perwakilan kedua belah pihak, termasuk Fanny Kurniati, Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe, Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, Arwin Nugraha Hutasoit, Head of Marketing PT Bintang Toedjoe, dan Marsal Masita, Managing Director PT Garuda Sepak Bola Indonesia.

ExtraJoss menggelorakan kampanye “Energi Extra untuk Garuda” yang mengajak seluruh masyarakat Indonesia memberikan energi positif, dukungan, dan doa bagi Timnas agar bisa lolos ke Piala Dunia 2026. 

Bertempat di Ayana Midplaza Sudirman, dukungan ini ditandai dengan momen penandatanganan kerja sama yang dilakukan oleh Fanny Kurniati bersama Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Selama tiga dekade terakhir, ExtraJoss telah menjadi teman setia bagi dunia olahraga, khususnya bagi para pecinta sepak bola di Indonesia. 

BACA JUGA:Cara Masak Soto Betawi Ayam yang Creamy Ala Chef Devina, Cocok untuk Menu Makan Siang Keluarga

BACA JUGA:Ikuti Jejak Mega ke Luar Negeri, Yolla Yuliana Resmi Abroad ke Liga Jepang

Sebagai sponsor berbagai klub sepak bola, baik lokal maupun internasional.

Fanny Kurniati, Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe, menekankan pentingnya dukungan dari berbagai pihak dalam perjalanan ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: