Honda

Serie A Italia Empoli vs Juventus: Preview , Berita Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Serie A Italia Empoli vs Juventus: Preview , Berita Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Serie A Italia Empoli vs Juventus: Siapapun tim yang menang menjadikan awal liga yang tidak terkalahkan bagi kedua tim--kolase

Alhasil, mereka memasuki jeda sebagai salah satu dari hanya empat klub Serie A yang mengumpulkan tujuh poin dari tiga putaran pertama. 

Preview Pertandingan untuk Empoli

BACA JUGA:Ucapan Thom Haye Usai Resmi Gabung Almere City, Syarat Makna

BACA JUGA:Media Belanda Kasih Bocoran, Jairo Riedewald Disebut dalam Proses Naturalisasi Jadi Pemain Timnas Indonesia!

Anda harus kembali ke musim 2006/07 untuk terakhir kalinya Empoli membuka musim baru di divisi teratas dengan tiga pertandingan tak terkalahkan. 

Serie A Italia Empoli vs Juventus: Roberto D’Aversa, hidupkan kembali optimisme di Tuscany dan Thiago Motta menginspirasi kepercayaan diri pendukung Turin--kolase

Itu merupakan pertanda baik bagi Azzurri, mengingat mereka finis di urutan ketujuh musim itu, yang merupakan hasil terbaik mereka di Serie A. 

Sebagian besar pujian diberikan kepada D’Aversa, yang tampaknya telah mengubah tim yang kesulitan menjadi unit yang solid. 

Dia berharap sejarah terulang kembali pada hari Sabtu, karena terakhir kali Empoli menikmati tiga pertandingan tak terkalahkan di awal Serie A, mereka memenangkan pertandingan putaran keempat di kandang sendiri. 

BACA JUGA:Timnas Indonesia Amputasi Terinspirasi Perjuangan Skuad Garuda, Ingin Berikan Prestasi Gemilang Bagi Tanah Air

BACA JUGA:Timnas Indonesia Optimistis Mampu Meraih Poin di Lawan Bahrain dan China, Garuda Punya Amunisi Baru

Menambah kepercayaan diri Empoli, mereka menuju proses dengan enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi (M3, D3).

Sulit untuk melupakan mereka yang mencatatkan tujuh pertandingan tak terkalahkan berturut-turut setelah menghindari kekalahan dua kali dalam tiga pertemuan terakhir mereka melawan Juventus (W1, D1, L1). 

Preview Pertandingan untuk Juventus

Juventus mungkin gagal membuat masalah di papan skor saat melawan Roma, namun satu kemenangan lagi memperpanjang rekor pertahanan mereka yang menggembirakan menjadi empat pertandingan liga tanpa kebobolan.

BACA JUGA:Tak Bisa Tampil Bela Timnas Indonesia, Jordi Amat Tetap Dukung Skuad Garuda di Putaran Ketiga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: