Honda

Astra Motor Sumsel Ajak Komunitas Semarakkan Hari Pelanggan Nasional 2024 Lewat Fun Gathering Community Honda

Astra Motor Sumsel Ajak Komunitas Semarakkan Hari Pelanggan Nasional 2024 Lewat Fun Gathering Community Honda

Astra Motor Sumsel Ajak Komunitas Semarakkan Hari Pelanggan Nasional 2024 Lewat Fun Gathering Community Honda--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Masih dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 yang berkonsep “Lebih Dekat, Lebih Hangat”, Astra Motor Sumsel mengajak Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Palembang untuk merayakan Harpelnas dengan kegiatan bertajuk “Fun Gathering Community Honda” pada Ahad 15 September 2024 lalu.

Kegiatan ini diikuti oleh 25 bikers anggota HPCI.

Gelaran gathering ini diawali dengan City Rolling mengelilingi Kota Palembang dengan titik awal di Astra Motor Plaju - Jalan Gub. H Bastari - Jembatan Ampera - Jalan. Merdeka - Jalan. KH. Ahmad Dahlan - Jalan. Kapt. Arivai - berakhir di Transmart Palembang. 

Kegiatan dilanjutkan dengan keseruan Fun Games - Shopping Rally di Transmart.

BACA JUGA:Spesial Harpelnas, Astra Motor Sumsel Apresiasi Pelanggan Setia Honda

BACA JUGA:Rikki Gustiawan, Teknisi Muda Astra Motor Sumsel Taklukkan Kompetisi Nasional

Para bikers ditantang untuk membeli barang dalam batasan waktu yang telah ditentukan.

Semarak kegiatan ini kemudian dilanjutkan ke Eleu Resto & Coffee di daerah Bukit, Palembang untuk gathering yang bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi.  

Perwakilan komunitas HPCI Chapter Palembang, Ajie mengatakan bahwa Fun Gathering ini juga menjadi ajang bagi mereka untuk memperkuat rasa kekeluargaan antar anggota komunitas HPCI Chapter Palembang.

“Senang sekali bisa merasakan keseruan Fun Gathering Community Honda ini dengan teman-teman HPCI. Ini juga menjadi momen untuk menguatkan rasa kekeluargaan di komunitas kami. Terima kasih Astra Motor Sumsel untuk kesempatan ini,” pungkasnya.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Edukasi Safety Riding Karyawan PT SLR dan Bank Panin

BACA JUGA:All New Honda BeAT Meluncur di Palembang, Astra Motor Sumsel Targetkan Penjualan Naik 15 Persen

Rita Kusuma selaku Honda Customer Care Center Manager Astra Motor Sumatera Selatan, mengatakan bahwa Fun Gathering Community Honda ini juga menjadi salah satu wadah untuk mempererat relasi dengan komunitas Honda selaku konsumen sepeda motor Honda.

“Dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, gelaran ini kami adakan untuk menjadi lebih dekat dengan para bikers komunitas Honda sebagai konsumen setia sepeda motor Honda,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: