Honda

Astra Motor Sumsel Ajak Komunitas Semarakkan Hari Pelanggan Nasional 2024 Lewat Fun Gathering Community Honda

Astra Motor Sumsel Ajak Komunitas Semarakkan Hari Pelanggan Nasional 2024 Lewat Fun Gathering Community Honda

Astra Motor Sumsel Ajak Komunitas Semarakkan Hari Pelanggan Nasional 2024 Lewat Fun Gathering Community Honda--

Sebelumnya, Astra Motor Sumsel telah menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai kegiatan seperti pengantaran unit, layanan service kunjung, dan berbagi sembako bersama seluruh jajaran Management Astra Motor Sumsel.

Selain itu, Management Astra Motor Sumsel turut memberikan pelayanan langsung kepada konsumen di area dealer Astra Motor Plaju.

Sebelumnya, Astra Motor Sumse juga memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Honda di wilayah Sumsel.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Adakan Edukasi Safety Riding ke Siswa SMK di Muara Enim

BACA JUGA:Perwakilan Astra Motor Sumsel Raih Juara 2 di Ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2024

Perayaan ini turut dirayakan oleh 1.633 dealer sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh Indonesia. 

“Bersama seluruh jaringan Honda di Indonesia, kami merayakan Harpelnas dengan memberikan apresiasi dan bertemu para pelanggan setia kami. Ini juga menjadi wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang melampaui harapan konsumen,” jelas Rita Kusuma selaku Honda Customer Care Center Manager Astra Motor Sumatera Selatan.

Rangkaian apresiasi untuk pelanggan dari Astra Motor Sumsel dilakukan dengan pengantaran unit dan layanan service kunjung ke rumah pelanggan langsung bersama Management Astra Motor Sumsel, serta membagikan sembako di area Main Dealer.

Untuk menjadi lebih dekat dengan konsumen, para Management dari masing-masing departemen juga turun tangan langsung memberikan pelayanan kepada konsumen di Astra Motor Plaju.

Mulai dari  menyapa dan menyambut konsumen di pintu masuk, menjelaskan tentang product knowledge, melayani registrasi service, hingga pembelian sparepart.

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: