Honda

Liga Champions Manchester City vs Inter: Preview dan Prediksi Pertandingan 'Bangkitkan Dendam Lama'

Liga Champions Manchester City vs Inter: Preview dan Prediksi Pertandingan 'Bangkitkan Dendam Lama'

Liga Champions Manchester City vs Inter membawa dendam lama pada laga pembuka Liga Champions dan akan berusaha menjegal pasukan Pep Guardiola di kandangnya--kolase

PALPRES.COM - Liga Champions mempertemukan Manchester City dan Inter untuk pertama kalinya sejak berhadapan di final 2023, The Cityzens menjamu La Beneamata di Etihad Stadium pada Kamis 19 September Jam 02.00 WIB, berikut ini preview dan prediksi.

Catatan Statistik Manchester City vs Inter

  • Manchester City diunggulkan untuk meraih kemenangan di Liga Champions, dengan mengalahkan Inter dalam 60% prediksi.
  • Tidak termasuk adu penalti, City asuhan Pep Guardiola tak terkalahkan dalam 23 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, dengan 16 kemenangan dan tujuh hasil imbang.
  • Inter telah menang dalam empat laga tandang melawan empat tim asal Inggris di Champions League dan ingin menjadi tim keempat yang mampu meraih kemenangan di laga kelima.

BACA JUGA:BIG MATCH! Liga Champions Milan vs Liverpool: Preview dan Prediksi Pertandingan 'Duel Klasik Laga Pertama'

BACA JUGA:Liga Champions Juventus vs PSV Eindhoven: Preview, Prediksi dan Susunan pemain

Preview Pertandingan

Manchester City akan menghadapi Inter pada laga pembuka Liga Champions dan akan berusaha untuk mengawali musim dengan baik saat menghadapi tim yang mereka kalahkan untuk meraih gelar pertama mereka di kompetisi ini pada tahun 2023.

Tim asuhan Pep Guardiola telah membuat awal yang sempurna dalam mempertahankan gelar Liga Primer Inggris, meraih empat kemenangan dari empat pertandingan, termasuk kemenangan comeback 2-1 atas Brentford pada pertandingan terakhir mereka untuk tetap berada di puncak klasemen.

Inter, di sisi lain, memiliki nasib yang kontras.

BACA JUGA:Putra Legenda Milan: Antara Venezuela atau Italia

BACA JUGA:PSSI Kirim Wasit Terbaik Liga 1 di Semifinal dan Final Sepak Bola PON 2024, Imbas Wasit Dipukul KO Pemain

Mereka mungkin telah mencatatkan awal musim yang tak terkalahkan (W2 D2), namun Simone Inzaghi merasa frustasi setelah penampilan yang buruk hampir saja membuat mereka kalah saat menghadapi Monza di hari Minggu.

Dia akan berharap bahwa awal yang positif di Liga Champions akan meredakan kegelisahan di awal musim, meskipun mereka memiliki salah satu jadwal pertandingan yang lebih sulit, dengan RB Leipzig, Arsenal, dan Bayer Leverkusen di antara delapan pertandingan mereka di fase grup yang telah diubah.

Namun, Inter tidak dikenal dengan start yang cepat di Champions League, hanya memulai satu dari sembilan musim terakhir mereka dengan kemenangan, mengalahkan Tottenham 2-1 pada 2018-19 (D5 L3).

Rekor tiga kekalahan dalam 20 pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini (W11 D6) mungkin terlihat kuat di atas kertas, tetapi itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan tuan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: