Honda

Liga Champions Manchester City vs Inter: Preview dan Prediksi Pertandingan 'Bangkitkan Dendam Lama'

Liga Champions Manchester City vs Inter: Preview dan Prediksi Pertandingan 'Bangkitkan Dendam Lama'

Liga Champions Manchester City vs Inter membawa dendam lama pada laga pembuka Liga Champions dan akan berusaha menjegal pasukan Pep Guardiola di kandangnya--kolase

Satu-satunya pertemuan Eropa sebelumnya antara City dan Inter terjadi di final Liga Champions 2023, yang dimenangkan the Citizens 1-0 berkat gol Rodri.

Itu adalah pertandingan yang ketat di Istanbul, dengan Inter menyia-nyiakan sejumlah peluang di menit-menit akhir untuk membawa pertandingan ke perpanjangan waktu.

Inter telah menang dalam laga tandang melawan empat tim Inggris yang berbeda di Champions League (Newcastle, Arsenal, Chelsea, dan Liverpool).

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Siap Berburu Kans Juara di ARRC Sepang

BACA JUGA:Kencangnya CBR series Antarkan Pebalap Astra Honda Raih Podium ARRC Sepang

Mereka bisa menjadi tim keempat yang berhasil meraih kemenangan atas 5+ tim asal Inggris, setelah Barcelona (tujuh), Real Madrid (lima) dan Bayern Munich (lima).

Meskipun City belum pernah menghadapi Inter di kandang sendiri, mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan mereka di Etihad pada Liga Champions musim lalu, memenangkan ketiganya di fase grup.

Menjelang kick-off, berikut Prediksi Manchester City vs Inter

Liga Champions Manchester City vs Inter: Yann Sommer memiliki persentase penyelamatan tertinggi dari semua penjaga gawang di turnamen Liga Champions pada 2023-24, mampukah dia meredam Haaland kali ini?--inter

Kami menempatkan Man City sebagai unggulan untuk memulai Liga Champion mereka dengan kemenangan, dengan tuan rumah memenangkan 60% prediksi pra-pertandingan.

BACA JUGA:Wak Haji Ragnar Oratmangoen Masuk Nominasi Gol Terbaik Matchday 1 dan 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Mengejutkan, Sriwijaya FC Cuma Bisa Bermain Imbang 1-1 Lawan PSKC, Kehilangan 2 Poin di Kandang Sendiri

Inter, sementara itu, meraih kemenangan hanya dalam 20% dan mereka mungkin akan cukup puas bila mereka dapat meraih hasil imbang, yang memiliki peluang sebesar 20%.

Tidak terlalu mengejutkan bahwa City sangat diunggulkan dalam pertandingan ini.

Namun jangan anggap remeh Inter. 

Mereka merupakan salah satu dari dua tim lain (bersama dengan Real Madrid) yang memiliki kesempatan lebih besar dari 10% untuk memenangkan tropi, dengan 10.9%, menilai mereka lebih berpeluang untuk mencapai perempat final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: