Honda

PLN Icon Plus Raih Penghargaan TOP GRC Awards 2024, Bukti Nyata Penerapan Tata Kelola Perusahaan Yang Unggul

PLN Icon Plus Raih Penghargaan TOP GRC Awards 2024, Bukti Nyata Penerapan Tata Kelola Perusahaan Yang Unggul

PLN Icon Plus membuktikan komitmennya dalam menjalankan praktik bisnis yang transparan, bertanggung jawab, dan berkelanjutan--plniconplus

PALPRES.COM - PLN Icon Plus kembali menorehkan prestasi gemilang di ajang TOP GRC Awards 2024, sebuah penghargaan yang mengapresiasi penerapan tata kelola, manajemen risiko, dan kepatuhan (Governance, Risk, and Compliance - GRC) yang baik di Indonesia. 

Penghargaan tersebut diberikan kepada PLN Icon Plus dan diterima oleh Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati.

Acara yang berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta pada tanggal 11 September 2024 ini memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai berhasil menerapkan GRC dalam operasional secara efektif dan berkelanjutan.

Pada ajang tersebut, PLN Icon Plus berhasil meraih TOP GRC Awards 2024 kategori #4 Star.

BACA JUGA:Pendaftaran Dibuka Pekan Depan, Ini Urutan Tenaga Honorer Dipastikan Lulus PPPK 2024

BACA JUGA:Gempa 4.6 M Guncang Bandung, Dipicu Aktivitas Sesar Garsela, Rusak Sejumlah Bangunan

Penghargaan ini menunjukkan bahwa sistem, infrastruktur, dan implementasi terkait tata kelola perusahaan yang baik, manajemen risiko, dan manajemen kepatuhan yang diterapkan oleh PLN Icon Plus berada di level yang sangat baik.

Penghargaan ini tidak hanya membuktikan kemampuan PLN Icon Plus dalam mengelola tata kelola dan risiko dengan efektif, tetapi juga komitmen untuk menjalankan bisnis yang berkelanjutan dengan memperhatikan aspek lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG).

Selain itu, Ari Rahmat Indra Cahyadi, selaku Direktur Utama PLN Icon Plus, juga menerima penghargaan The Most Committed GRC Leader 2024.

Penghargaan ini merupakan bentuk nyata atas komitmen Ari Rahmat Indra Cahyadi dalam memastikan penerapan sistem GRC yang baik di PLN Icon Plus.

BACA JUGA:Ini Rangkaian Agenda Menag Gus Men ke Eropa, Salah Satunya Penandatanganan MRA Sertifikat Halal

BACA JUGA:Gempa 4.6 M Guncang Bandung, Dipicu Aktivitas Sesar Garsela, Rusak Sejumlah Bangunan

Di bawah kepemimpinannya, PLN Icon Plus terus berinovasi dan menunjukkan kemajuan signifikan dalam menerapkan standar GRC yang mendukung pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan.

Ari Rahmat Indra Cahyadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim di PLN Icon Plus yang telah bekerja keras dan berkomitmen untuk menerapkan GRC dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: