Honda

Liga Champions Atalanta vs Arsenal: Preview, Prediksi dan Susunan Pemain 'Pertemuan Tim Solid'

Liga Champions Atalanta vs Arsenal: Preview, Prediksi dan Susunan Pemain 'Pertemuan Tim Solid'

Liga Champions Atalanta vs Arsenal, Sang Juara Liga Eropa akan menjamu Tim dengan pertahanan paling kokoh di Eropa--kolase

BACA JUGA:Mengejutkan, Sriwijaya FC Cuma Bisa Bermain Imbang 1-1 Lawan PSKC, Kehilangan 2 Poin di Kandang Sendiri

Gabriel Jesus telah kembali bermain saat menghadapi Spurs namun Riccardo Calafiori, Oleksandr Zinchenko, dan Kieran Tierney harus absen. 

Kabar baik bagi Arteta adalah bahwa ia menyambut Declan Rice kembali ke dalam susunan pemain inti setelah ia melewatkan perjalanan ke Tottenham karena skorsing.

Meskipun ini bukanlah penampilan terbaik mereka dalam beberapa waktu terakhir, kemenangan atas Tottenham dalam Derbi London Utara merupakan pendongkrak semangat bagi Arsenal.

Untuk musim ketiga mereka secara beruntun, the Gunners terlihat sebagai penantang utama (atau mungkin satu-satunya) Manchester City untuk meraih gelar juara. Anak asuh Arteta telah berangsur-angsur menjadi lebih dewasa, membentuk sebuah tim yang solid dan terorganisir dengan baik.

BACA JUGA:Media Belanda Dibuat Bingung, Pemainnya Lebih Memilih Membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Erick Thohir Geram Soal Isu Pemain Naturalisasi Punya Paspor Ganda, Jangan Pernah Pertanyakan Dedikasi Kami

Tim asal London ini memiliki beberapa pemain berbakat di antara barisan pemain mereka yang dapat memberikan kerusakan dengan kemampuan individu mereka, namun mereka lebih banyak mengandalkan kolektifitas berdasarkan perintah dari pelatih asal Spanyol.

Pada hari mereka, sangat sedikit tim yang dapat bertahan dengan sepak bola cepat Arsenal, saat Gabriel dan William Saliba memastikan tim tetap kompak di lini belakang

Secara keseluruhan, tim asal ibukota Inggris ini memiliki semua atribut yang dibutuhkan untuk melaju jauh di kompetisi ini, namun mereka harus membuat pernyataan langsung dengan penampilan yang kuat di semenanjung Italia.

Prediksi susunan pemain Arsenal 

Arsenal (4-3-3): Raya; White, Saliba, Gabriel, Timber; Rice, Partey, Havertz; Saka, Jesus, Trossard.

BACA JUGA:Serie A Italia Milan vs Venezia: Preview, Berita Tim, Susunan Pemain dan Prediksi 'Pertemuan Dua Keturunan'

BACA JUGA:Serie A Italia Empoli vs Juventus: Preview , Berita Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Prediksi skor Atalanta vs Arsenal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: