Honda

Liga Champions Atalanta vs Arsenal: Preview, Prediksi dan Susunan Pemain 'Pertemuan Tim Solid'

Liga Champions Atalanta vs Arsenal: Preview, Prediksi dan Susunan Pemain 'Pertemuan Tim Solid'

Liga Champions Atalanta vs Arsenal, Sang Juara Liga Eropa akan menjamu Tim dengan pertahanan paling kokoh di Eropa--kolase

PALPRES.COM - Liga Champions 2024/25 antara Atalanta vs Arsenal akan tersaji di Gewiss Stadium, Bergamo, Italia pada Jumat 20 September jam 02.00 WIB, berikut preview, prediksi dan susunan pemain kedua tim.

Pencarian Arsenal yang terus berlanjut untuk meraih kemenangan Liga Champions pertama mereka membuat mereka berhadapan dengan juara Liga Europa Atalanta dalam pertandingan kontinental pertama mereka di 2024/25.

The Gunners akan menghadapi laga hari Jumat di Bergamo dengan modal yang cukup baik setelah kemenangan tandang 1-0 pada hari Minggu dalam derby London utara melawan Tottenham Hotspur. 

Hasil itu membawa mereka ke posisi kedua di Liga Premier dan berjarak dua poin dari juara bertahan Manchester City sebelum kedua tim bertemu akhir pekan ini.

BACA JUGA:De Rossi Dipecat! AS Roma Mendadak Bebaskan Sang Pelatih dari Tugas, Apa Penyebabnya?

BACA JUGA:Liga Champions Juventus 3-1 PSV: Yildiz Bawa Bianconeri Kembali Meraih Kemenangan Pertama di Eropa

Pertandingan ini akan berlangsung pada Jumat dini hari, yang merupakan waktu yang tidak biasa untuk sebuah pertandingan Liga Champions. 

Namun demikian, orang-orang Italia yang percaya pada takhayul mungkin menganggapnya sebagai pertanda keberuntungan.

Mengingat bagaimana La Dea mengalahkan semua lawan pada hari Kamis-Jumat di sepanjang musim sebelumnya dalam perjalanan mereka menuju final Liga Europa, termasuk raksasa Liga Primer yang mengenakan kostum merah.

Setelah mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh Eropa dengan menggilas Liverpool asuhan Jurgen Klopp di Anfield Road, Atalanta bukanlah sebuah permata tersembunyi di tanah Inggris.

BACA JUGA:Liga Champions AC Milan 1-3 Liverpool: Berhasil Bangkit, The Reds Raih Kemenangan Laga Pembuka

BACA JUGA:Liga Champions Manchester City vs Inter: Preview dan Prediksi Pertandingan 'Bangkitkan Dendam Lama'

Mikel Arteta tahu persis apa yang menanti dirinya dan anak asuhnya di Bergamo. 

Faktanya, mentor lamanya, Pep Guardiola, telah menyanyikan pujian untuk Gian Piero Gasperini selama bertahun-tahun, membandingkan pertandingan melawan Atalanta seperti sebuah kunjungan yang tidak menyenangkan ke dokter gigi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: