Honda

PLN Icon Plus Sabet Puluhan Penghargaan Prestisius di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2024

PLN Icon Plus Sabet Puluhan Penghargaan Prestisius di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2024

Penghargaan yang diterima PLN Icon Plus di ajang ini juga memberikan pengakuan terhadap inovasi yang terus dikembangkan dalam layanan contact center--plniconplus

Sistem ini diimplementasikan untuk meningkatkan efisiensi dan kepuasan pelanggan.

"Penghargaan yang diraih oleh PLN Icon Plus dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2024 merupakan bukti nyata dari komitmen kami untuk terus memberikan layanan yang prima kepada pelanggan".

BACA JUGA:Diduga Kabur Bawa Uang Rp 1,8 Juta Kakak Beradik di Ogan Ilir Hilang Dari Rumah

BACA JUGA:Inilah 6 Kota di Indonesia yang Penduduknya Jago Bahasa Inggris, Ada Daerah Kamu?

"Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan dedikasi dan kerja keras seluruh tim, tetapi juga inovasi yang telah kami lakukan dalam memperkuat sistem contact center sebagai garda terdepan layanan kami".

"Kami akan terus mendorong inovasi dan peningkatan kualitas layanan untuk menjaga kepercayaan pelanggan serta memperkokoh posisi PLN Icon Plus sebagai pemimpin di industri telekomunikasi Indonesia”, ujar Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Penghargaan yang diterima PLN Icon Plus diharapkan menjadi pendorong bagi untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang lebih baik di masa mendatang.

Dengan prestasi ini, PLN Icon Plus semakin memperkokoh posisi sebagai salah satu perusahaan terdepan dalam layanan jaringan dan infrastruktur telekomunikasi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: