RDPS
Honda

Astra Motor Sumsel Ajak Generasi Muda Berinovasi bagi Negeri lewat AHM Best Student 2024

Astra Motor Sumsel Ajak Generasi Muda Berinovasi bagi Negeri lewat AHM Best Student 2024

Di wilayah Astra Motor Sumsel, AHM Best Student 2024 ini mendapatkan antusiasm--

Setelah melalui proses seleksi yang ketat secara daring dari 10 karya terbaik tersebut, Astra Motor Sumsel mengumumkan M. Irfan Maulana yang berasal dari MAN 2 Palembang sebagai juara 1 AHM Best Student 2024 region Sumatera Selatan.

Irfan berhasil menjadi peserta dengan gagasan karya tulis terbaik dengan judul “Efektivitas CBx Serie Terhadap Mutu Fisik Fillet Ikan Gabus pada Penjual Iklan Delivery Berorientasi Peningkatan Gizi Berkelanjutan”.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Raih Prestasi Tertinggi di Technical Skill Contest 2024 Tingkat Nasional

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Rayakan HUT RI ke-79 Bersama Warga Muara Enim Lewat Honda Fun Fest

“Pastinya saya senang dan bersyukur telah memenangkan AHM Best Student tingkat region ini. Semoga ke depannya dapat mengharumkan nama Sumsel di tingkat nasional,” ujarnya.

Karya tulis Irfan bertujuan agar dapat memperpanjang umur simpan ikan filet sehingga pedagang ikan agar dapat meningkatkan penjualan dengan cakupan wilayah yang lebih luas, dengan harapan juga dapat membantu meningkatkan pendapatan serta kesejahteraan para pedagang.

Selain Irfan, adapun juara 2 siswa lain yang termasuk dalam top 3 AHM Best Student 2024 region Sumsel, yaitu M. Jepri Albukhori dari SMA N Sumsel sebagai juara 2 dengan karya tulis berjudul 2. “MILANTAH: Membran Poliamida dan Arang Aktif”.

Serta Jesika Stepani dari SMK N 1 Suak Tapeh sebagai juara 3 dengan karya tulis berjudul “Inovasi Brikada PASPAUMPRES: Strategi Mengatasi Banjir ROB berbasis Masyarakat.”

BACA JUGA:Perwakilan Astra Motor Sumsel Raih Juara 2 di Ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2024

BACA JUGA:Sambut Hari Kemerdekaan, Astra Motor Sumsel Siapkan Promo Proklamasi

Irfan sebagai juara 1 seleksi AHM Best Student 2024 ini akan berjuang dalam tahap seleksi nasional menghadapi puluhan pelajar lainnya dari seluruh Indonesia yang dilaksanakan dalam seleksi nasional yang dilaksanakan pada bulan Oktober 2024.

Para peserta ditantang dalam presentasi dan tanya jawab secara komprehensif di hadapan para juri secara langsung.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: