Honda

Pertamina EP Cepu Regional Indonesia Timur Tambah Wilayah Kerja Baru, Ini Nama-Namanya

Pertamina EP Cepu Regional Indonesia Timur Tambah Wilayah Kerja Baru, Ini Nama-Namanya

Salah Satu Wilayah Kerja Baru Milik Pertamina EP Cepu Regional Indonesia Timur. -Istimewa-

JAKARTA, PALPRES. COMPertamina EP Cepu (PEPC) Regional Indonesia Timur memastikan keberlanjutan operasi untuk mendukung ketahanan energi nasional. 

Salah satunya itu dengan penambahan beberapa wilayah kerja baru.

Diantaranya PHE Masela, PHE North Ketapang, PHE North East Java dan wilayah Kerja Melati yang sebagian besar produksinya berupa gas berasal dari energi fosil terbersih yang mendukung era transisi ke energi baru terbarukan. 

Direktur Utama PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Chalid Said Salim mengatakan tantangan besar industri hulu migas saat ini adalah meningkatkan produksi untuk mendukung ketahanan energi nasional. 

BACA JUGA:Capai Produksi Kapasitas Penuh, PEPC JTB Siap Salurkan Gas ke Industri di Jawa Timur dan Jawa Tengah

BACA JUGA:Omzet Program Ayam Petelur Binaan PEPC JTB Tembus Rp 70 Juta Per Bulan

Harapan peningkatan produksi saat ini berada di timur Indonesia dengan potensi yang dimanfaatkan secara maksimal. 

“Saya mengapresiasi kerja keras seluruh pihak, sehingga saat ini Regional Indonesia Timur menjadi tulang punggung hulu migas di Pertamina Subholding Upstream. 

Regional Indonesia Timur juga menjadi masa depan dan punya pengaruh dengan masuknya wilayah kerja baru seperti PHE Masela, PHE North Ketapang, PHE North East Java dan WK Melati. 

Penambahan ini menjadi tantangan sekaligus peluang yang memerlukan kontribusi kinerja terbaik dari seluruh perwira untuk mencapai target yang ditetapkan," kata Chalid dalam Perayaan HUT PEPC ke-19 di Jakarta. 

BACA JUGA:Dukung Fase Operasi Lapangan Gas Jambaran Tiung Biru, PEPC Gelar Commissioning Training

BACA JUGA:Berikan Pengalaman Positif Bagi Generasi Z, PEPC JTB Tanam 1.000 Pohon di Lingkungan Sekolah

Tema HUT berupa Collaborations for Sustainability, tambah Chalid, sudah tercermin dalam operasi Regional Indonesia Timur, yakni dengan banyaknya mitra bisnis dalam pengelolaan wilayah kerja.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Regional Indonesia Timur Muhamad Arifin mengatakan perayaan HUT ini menjadi istimewa dengan hadiah penambahan wilayah kerja baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: