Honda

Pilkada Palembang, Yudha-Bahar Dapat Nomor Urut 3: Posisi Paling Kanan Artinya Paling Baik

Pilkada Palembang, Yudha-Bahar Dapat Nomor Urut 3: Posisi Paling Kanan Artinya Paling Baik

Pasangan Yudha Pratomo Mahyudin dan Baharuddin (Yudha-Bahar) mendapatkan nomor urut 3 dalam kontestasi pemilihan calon walikota dan wakil walikota Palembang 2024-2029.--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang telah melakukan Pengundian nomor urut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang Periode 2024-2029 pada Senin 23 September 2024.

Pasangan Yudha Pratomo Mahyudin dan Baharuddin (Yudha-Bahar) mendapatkan nomor urut 3.

Mengenakan Seragam Putih dan tanjak khas Palembang, Yudha-Bahar tetap optimis bisa memenangkan Pilkada Kota Palembang setelah mendapatkan nomor urut 3 ini. 

Meski mendapatkan nomor terakhir tau nomor urut 3, namun bagi Yudha-Bahar nomor 3 memiliki arti khusus. 

BACA JUGA:Maju Pilkada, Yudha Pratomo Mahyuddin Dapat Dukungan Sesepuh Palembang

BACA JUGA:Mengendarai Sepeda, Pasangan Yudha-Bahar jadi yang Pertama Mendaftar ke KPU Kota Palembang

"Kami mengucapkan terima kasih pengundian nomor urut dengan baik dan dapat nomor urut 3, Alhamdulillah. Kalau kita melihat posisi nomor 3 berada di paling kanan, artinya yang paling baik dan pemilih bisa bergeser ke paling kanan saat mencoblos nanti,"kata Yudha Pratomo Mahyudin usai pengundian nomor urut. 

Ketua DPC partai Demokrat Palembang ini pun menyatakan, sebagai pendatang baru di Pilkada Palembang, ia bersama Bahar siap memberikan perubahan bagi masyarakat Palembang kedepan. 

"Kami memang pendatang baru di dunia politik, dan mudah- mudahan membawa pembaharuan secercah di Palembang. Memang pemimpin dahulu berprestasi, tapi masih banyak ruang untuk berkembang menjadi lebih bagus dan maju, sesuai slogan kami Era Baru Palembang Maju," terangnya. 

Yudha yang diusung partai Demokrat dan PKS di Pilkada Palembang 2024 ini, mengajak kepada peserta Pilkada lainnya, untuk berkontestasi dengan riang gembira, dan harus siap menerima hasil pilihan masyarakat nanti. 

BACA JUGA:Pasangan Yudha-Bahar Deklarasikan Diri Sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang

BACA JUGA:Partai Demokrat Cari Pendamping Yudha Pratomo, Buka Penjaringan Bakal Calon Wawako Palembang Hingga Awal Mei

"Mari berpolitik dengan sopan santun dan bergembira. Siapapun jadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang kedepan, sudah ditakdirkan  Allah SWT yang terbaik untuk masyarakat kota Palembang ini, " pungkasnya. 

Pria kelahiran 27 April 1979 ini juga berharap agar proses tahapan Pilkada Palembang dapat berjalan dengan baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: