Honda

Liga Inggris: Preview Newcastle United vs Manchester City 'Tanpa Rodri Sang Gelandang'

Liga Inggris: Preview Newcastle United vs Manchester City 'Tanpa Rodri Sang Gelandang'

Preview Newcastle United vs Manchester City, tanpa Rodri City harus bekerja keras untuk dapat pulang dari North East dengan tiga poin--kolase

Saat City tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan liga terakhir mereka, Newcastle akan menghadapi pertandingan di hari Sabtu setelah kekalahan mengecewakan atas Fulham. 

The Magpies memiliki pertandingan Carabao Cup di pertengahan pekan melawan AFC Wimbledon yang ditunda dan memiliki waktu tambahan untuk mempersiapkan diri menghadapi kunjungan sang juara Liga Primer.

BACA JUGA:Liga Eropa Roma vs Athletic Bilbao: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Pembuktian Ivan Juric

BACA JUGA:Milan Semakin Dekat Capai Kesepakatan dengan Maignan

Harvey Barnes sedang dalam penampilan gemilang dalam mencetak gol untuk Newcastle, mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya. 

Alexander Isak, di sisi lain, hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan liga dan perlu meningkatkan produktivitasnya di depan gawang untuk dapat mendekati jumlah 21 gol yang ia catatkan musim lalu. 

Erling Haaland tidak mengalami masalah seperti itu di depan gawang setelah mencetak 10 gol hanya dalam lima pertandingan liga. 

Sang penyerang asal Norwegia ini telah mencapai level baru di awal musim dan telah dibantu oleh bergabungnya Savinho di musim panas yang telah melakukan banyak hal untuk merenggangkan pertahanan lawan di sisi kanan dan membuka ruang di lini serang. 

BACA JUGA:Serie A Milan vs Lecce: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

BACA JUGA:Besok KOVO Cup Bergulir, Mega Cs Tak Dianggap Mantan Kaptennya

Newcastle harus menjaga lini belakang mereka tetap rapat.

Kevin de Bruyne diragukan dapat tampil di St James' Park setelah melewatkan pertandingan akhir pekan kemarin atas Arsenal.

Sedangkan Nathan Ake dan Oscar Bobb juga harus absen karena cidera. 

Sementara itu, Newcastle tidak akan diperkuat oleh Sven Botman dan Callum Wilson, meskipun kedua pemain tersebut belum pernah tampil untuk mereka musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: