Honda

Spesifikasi Menarik Dari Motor Cyclone MK 125 yang Hiasi Pasar Otomotif di Kelas Bebek Trail!

Spesifikasi Menarik Dari Motor Cyclone MK 125 yang Hiasi Pasar Otomotif di Kelas Bebek Trail!

Harga lebih terjangkau dari pesaingnya motor cyclone MK125 hadir dikelas trail--Instagram

Mari kita kupas lebih dalam tentang apa yang ditawarkan oleh Cyclone MK125. Dibekali dengan mesin silinder tunggal SOHC berkapasitas 119,9 cc, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,7 dk pada 7.500 rpm dan torsi sebesar 9 Nm pada 5.500 rpm.

Walaupun sedikit di bawah Honda CT125 dalam hal performa, namun tak dapat dipungkiri bahwa Cyclone MK125 tetap menjadi pilihan menarik dengan harga yang lebih ramah di kantong.

Fitur-fitur yang disematkan pada MK125 juga tidak kalah menggiurkan. Mulai dari windshield, rak depan, jeriken samping, hingga top box untuk membawa berbagai barang bawaan saat menjelajah, motor ini benar-benar dirancang untuk petualangan tanpa batas.

Suspensi depan teleskopik dengan pelindung karet dan dual shockbreaker di belakang memberikan kenyamanan dan stabilitas saat melibas medan berat.

BACA JUGA:Cobain Deh, Resep Blackpink Choco Chips Cupcake yang Terinspirasi Dari Girl Band Ternama Korea Selatan!

BACA JUGA:Punya Rezeki Deras dan Hoki Tinggi, Ini 5 Deretan Tanggal Lahir yang Penuh Keberuntungan Menurut Primbon Jawa

Dan tak hanya itu, MK125 juga dilengkapi dengan pencahayaan full LED, panel instrumen digital LCD, dan soket charger USB untuk menunjang kebutuhan konektivitas modern. 

Semua fitur ini menjadikan MK125 tidak hanya sebagai motor bebek trail yang tangguh, tetapi juga nyaman dan fungsional untuk digunakan dalam berbagai situasi.

Namun, yang paling menggoda dari MK125 adalah harganya yang sangat bersahabat di kantong.

Dijual dengan harga 5.988 Ringgit di pasar Malaysia, atau setara dengan sekitar Rp 20,5 jutaan, motor ini menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan pengalaman petualangan tanpa harus mengorbankan tabungan mereka.

BACA JUGA:4 Sastrawan Asli Palembang yang Mungkin Kamu Belum Tahu, Namanya Sebesar Karyanya!

BACA JUGA:TRAGIS DAN SERAM, Kisah Sumala Anak Setan yang Lahir Dari Rahim Manusia Kemudian Difilmkan!

Jadi, bagi kamu yang telah lama menantikan kehadiran Honda CT125 namun belum berhasil mendapatkannya, jangan kecewa.

Cyclone MK125 hadir sebagai alternatif yang tak kalah menggoda, dengan performa dan gaya yang mampu memberikan pengalaman petualangan yang luar biasa tanpa harus menguras isi dompet.

Jadi, tunggu apalagi? Segera jelajahi dunia dengan Cyclone MK125 dan rasakan sensasi petualangan yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: