Honda

BUMD Milik Pemprov Aceh Kunjungi Petro Muba untuk Studi Tiru Pengelolaan Minyak Bumi

BUMD Milik Pemprov Aceh Kunjungi Petro Muba untuk Studi Tiru Pengelolaan Minyak Bumi

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Aceh yakni PT Pembangunan Aceh melakukan kunjungan ke PT Petro Muba. -Foto Kominfo Muba-

SEKAYU, PALPRES.COM- Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Aceh yakni PT Pembangunan Aceh melakukan kunjungan ke PT Petro Muba

Kunjungan BUMD Milik Pemprov Aceh untuk melakukan studi tiru dalam pengelolaan minyak bumi dari sumur tua tradisional.  

Kedatangan Direktur utama PT Pembangunan Aceh Faisal Saifuddin beserta jajarannya ke Kabupaten Muba disambut langsung Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Erdiansyah beserta jajarannya, Direktur PT Petro Muba Khadafi beserta jajarannya di Kantor PT Petro Muba. 

BACA JUGA:Menuju Tata Kelola Perusahaan BUMD yang Baik, Petro Muba Holding Gandeng Kejari Muba

BACA JUGA:WOW! Petro Muba Beri Kontribusi Rp5 Miliar ke Pemerintah Daerah

Plt Asisten II Setda Muba Erdiansyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemkab Muba beserta jajaran PT Petro Muba merasa bangga atas kehadiran jajaran PT Pembangunan Aceh Provinsi Aceh. 

Selain itu, Erdiansyah dalam pertemuan ini sekilas menjelaskan gambaran umum wilayah dan potensi yang ada di Kabupaten Muba.

"Selamat datang di Bumi Serasan Sekate, terima kasih telah memilih kabupaten Muba sebagai salah satu tempat untuk bertukar informasi. 

Kami tentunya sangat bangga atas kehadiran jajaran PT Pembangunan Aceh Provinsi NAD dan dengan senang hati kami siap berbagi informasi dan sinergi terkait tata kelola sumur tua ini. 

BACA JUGA:Bersih-Bersih Ala Petro Muba Holding dari Penyalahgunaan Narkoba, Seluruh Pegawai Tes Urine, Ini Hasilnya?

BACA JUGA:Pj Bupati Beri Waktu Enam Bulan untuk Petro Muba Tunjukkan Progres Positif

Mudah-mudahan informasi yang kami berikan hari ini bisa bermanfaat  bagi kemajuan daerah dan masyarakat Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam khususnya,"ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pembangunan Aceh Provinsi NAD Faisal Saifuddin menjelaskan bahwa kedatangan pihaknya ke Kabupaten Muba dalam rangka studi banding terkait Pengelolaan Sumur Minyak Tradisional Masyarakat di Kabupaten Muba oleh PT Petro Muba.

"Terima kasih atas sambutan baiknya jajaran Pemkab Muba dan Petro Muba. Menurut kami Kabupaten Muba ini termasuk kabupaten yang sudah berhasil mengelola sumur sumur tua yang ada. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: