Honda

Preview Serie A Inter vs Torino-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Preview Serie A Inter vs Torino-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Preview Serie A Inter vs Torino, banteng telah berubah drastis di bawah asuhan Vanoli, Bagaimanapun, Nerazzurri seharusnya dapat meraih tiga poin--kolase

PALPRES.COM - Serie A di Stadio Giuseppe Meazza, sang juara bertahan, Inter akan menghadapi tim penuh kejutan, Torino, simak preview, kabar tim, susunan pemain dan prediksi skor berikut ini.

Keduanya akan memasuki pertandingan dengan poin yang sama, saling bertukar serangan dengan semangat yang saling bertentangan.

Inter menyambut pemain andalan mereka, Lautaro Martinez, yang kembali mencetak gol akhir pekan lalu. 

Sang superstar asal Argentina mengakhiri paceklik golnya selama lima pertandingan di awal musim liga dengan mencetak dua gol penentu kemenangan saat menghadapi Udinese, menginspirasi Nerazzurri untuk meraih kemenangan 3-2 di Bluenergy Stadium.

BACA JUGA:Preview Serie A Napoli vs Como-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

BACA JUGA:KOVO Cup 2024, Wakil Jepang Akhirnya Catatkan Kemenangan

Martinez melanjutkan apa yang ia tinggalkan pada laga Liga Champions tengah pekan lalu. 

Pemain berusia 27 tahun ini mencetak gol dari bangku cadangan dalam kemenangan 4-0 Inter atas juara bertahan asal Serbia, Red Star Belgrade. 

Namun, Mehdi Taremi menjadi bintang pada hari Selasa malam. 

Penyerang asal Iran ini menyumbangkan dua asis dan mengonversi sebuah penalti di menit-menit akhir untuk meraih gelar 'Man of the Match'.

BACA JUGA:KACAU! Maarten Peas Cedera Bisa Absen Lawan Bahrain dan China

BACA JUGA:Karena Followers Tembus 2,7 Juta, Teman Justin Hubner Iri Ingin Masuk Tim Garuda

Sebaliknya, awal yang menarik dari Torino di Serie A di bawah asuhan pelatih baru, Paolo Vanoli, harus menerima kenyataan pahit di akhir pekan lalu. 

Lazio menang 3-2 di Turin untuk menghentikan Granata dari lima pertandingan tak terkalahkan di liga di bawah asuhan Ivan Juric (W3, D2). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: