Honda

TEGAS! Polda Sumsel Komitmen Berantas Peredaran Narkoba, Ini yang Dilakukan

TEGAS! Polda Sumsel Komitmen Berantas Peredaran Narkoba, Ini yang Dilakukan

Polda Sumsel Komitmen Berantas Peredaran Narkoba-Humas Polda Sumsel-

“Restorative justice dapat menjadi solusi yang efektif dalam memberikan kesempatan kedua bagi pengguna narkoba untuk kembali ke jalan yang benar,” tambah Suparlan

Suparlan juga berharap Rakernis ini dapat menghasilkan strategi dan langkah konkret dalam upaya memberantas peredaran narkoba di Sumatera Selatan dan mewujudkan Indonesia Emas yang bebas dari narkoba.

BACA JUGA:Hampir 2 Tahun Jabat Kapolda, Ini Capaian Komjen A Rachmad Wibowo Selama Menjabat Sebagai Kapolda Sumsel

BACA JUGA:Irjen Andi Rian Resmi Jadi Kapolda Sumsel, Polda Sumsel Gelar Upacara Serah Terima Pataka

Karena Polda Sumsel berkomitmen untuk terus berjuang menciptakan generasi muda yang sehat dan produktif bebas dari ancaman narkoba.

“Narkoba adalah musuh bersama. Kita harus bersatu padulah dalam memberantasnya,” tegas Suparlan

Kegiatan yang diikuti para Kasat Reserse Narkoba Polres / tabes jajaran Polda Sumsel dan Para Kasubdit Dit Narkoba Polda Sumsel.

Nara sumber yang didatang dari BNNP Sumsel Konselor Adiksi Ahli Madya, Ahmad Jaib, S.KM, Kajati Sumsel, Kakanwil Bea Cukai Sumbagtim, Ahli Bahasa SMAN 17 Palembang Dr Drs H Yuswan, M.Pd.

Selanjutnya, Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto, Kabag Wassidik Ditreskrimsus Polda Sumsel AKBP Hadi Wijaya, MH dan Kasubdit Narkotika BidLabfor Polda Sumsel AKBP Yan Farigosa, S.Si, MH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: