Honda

Preview Serie A Fiorentina vs Milan-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Preview Serie A Fiorentina vs Milan-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Preview Serie A Fiorentina vs Milan, laga ini diprediksi akan berakhir imbang, mampukah Milan menang di kandang lawan?--dok

PALPRES.COM - Preview Serie A Fiorentina vs Milan akan menjadi penutup dari jadwal padat liga pada Senin 7 Oktober, jam 01.45 WIB di Stadion Artemio Franchi, simak kabar tim, susunan pemain, dan prediksi skor.

Ini akan jadi sebuah pertandingan yang terlihat menarik antara Fiorentina dan Milan yang sudah saling mengenal.

Banyak hal yang dipertaruhkan bagi kedua tim saat mereka kembali bertemu di Tuscany sebelum jeda internasional bulan Oktober.

Fiorentina pasti mengharapkan awal Serie A yang lebih menarik setelah beberapa rekrutan musim panas dan penunjukan Raffaele Palladino sebagai pelatih baru. 

BACA JUGA:Hasil Sprint Race MotoGP Jepang 2024, Bagnaia Juara, Acosta Crash

BACA JUGA:Kalahkan IBK Altos, Hyundai Hillstate Tantang Megawati Cs di Final KOVO Cup 2024

Namun, mantan pelatih Monza ini hanya mampu meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan pembuka di liga, menjadikan La Viola sebagai 'spesialis kebuntuan' di awal musim (D4, L1).

Skuat asuhan Palladino tampil kurang memuaskan di putaran terakhir Serie A, bermain imbang 0-0 melawan rival sesama tim asal Tuscan, Empoli, di Stadio Carlo Castellani. 

Mereka melanjutkan penampilan mengecewakan tersebut dengan kemenangan kandang 2-0 melawan juara Wales, TNS, dalam laga UEFA Europa Conference League di pertengahan pekan untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini.

Tidak seperti tuan rumah, Milan mengalami kekecewaan lain di Eropa pada hari Sebelumnya. 

BACA JUGA:Kalahkan GS Caltex, Megawati Cs ke Final KOVO Cup 2024

BACA JUGA:Liga Inggris Manchester City vs Fulham: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Juara bertahan Bundesliga, Bayer Leverkusen, mengutuk tim asuhan Paulo Fonseca dengan kekalahan kedua beruntun di awal musim Liga Champions 2024/25.

Gol kemenangan Victor Bonifasius di babak kedua menentukan pertandingan yang dramatis di BayArena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: