Honda

Manchester United Tertarik Sverre Nypan dari Rosenborg, Harganya Bisa Mencapai Segini!

Manchester United Tertarik Sverre Nypan dari Rosenborg, Harganya Bisa Mencapai Segini!

Nypan mengungkapkan tahun lalu bahwa ia mendukung Man United dan juga berbicara tentang kekagumannya pada Cristiano Ronaldo--sverrenypan

PALPRES.COM - Manchester United dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain muda Rosenborg, Sverre Nypan.

Pemain berusia 17 tahun itu telah membuat 54 penampilan di tim utama untuk Rosenborg, mencetak 11 gol dan mencatatkan 10 assist, sementara ia telah tampil gemilang bersama klub Norwegia musim ini.

Nypan telah mencetak enam gol dan sembilan assist dalam 27 pertandingan musim ini, dan diyakini bahwa perkembangannya telah menarik perhatian sejumlah klub terkemuka di sepak bola Eropa.

Menurut kabar, Man United telah melacak Nypan sejak tahun 2022, dan Setan Merah sekarang mempertimbangkan untuk membuat langkah resmi untuk pemain muda itu selama bursa transfer Januari.

BACA JUGA:Hyundai Hillstate Kampiun KOVO Cup 2024, Boma Bassoko Sabet MVP

BACA JUGA:Menang 8 Kali dalam 1 Musim, Pecco Bagnaia Gabung Riders Elit MotoGP, Siapa Saja?

Laporan tersebut mengklaim bahwa Nypan, yang telah dibandingkan dengan penyerang Arsenal Martin Odegaard, ia berpotensi kembali ke Rosenborg dengan status pinjaman selama satu musim lagi untuk melanjutkan perkembangannya.

Nypan telah dibandingkan dengan kapten Arsenal, Odegaard

'Sverre Nypan sangat menarik, dan saya mendapatkan sedikit perasaan yang sama seperti ketika saya melihat Martin Odegaard menerobos sebagai seorang anak laki-laki,' kata pakar sepak bola Norwegia Jesper Mathisen.

Manchester City, Chelsea dan Paris Saint-Germain juga diyakini melacak Nypan, namun Man United disebut-sebut menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasanya.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Juara MotoGP Jepang 2024, Jorge Martin Melesat dari P11 ke Runner Up

BACA JUGA:Pertahankan Ban Slick, Manuel Gonzalez Menang Perdana Moto2 Jepang

Nypan menandatangani kontrak baru dengan Rosenborg tahun lalu, dengan masa kerjanya saat ini yang akan berakhir pada Desember 2026, dan manajer olahraga klubnya, Mikael Dorsin, sebelumnya mengatakan bahwa sang gelandang kini bisa bernilai €100 juta (£84 juta).

'Itu ada di level yang dia berikan sekarang,' kata Dorsin kepada TV2.

Nypan mengungkapkan kekagumannya pada Man United 

Nypan mengungkapkan tahun lalu bahwa ia mendukung Man United dan juga berbicara tentang kekagumannya pada Cristiano Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: