Honda

Liga Inggris: Prediksi Aston Villa vs Manchester United dan Preview Pertandingan 'Tekanan Erik Ten Hag'

Liga Inggris: Prediksi Aston Villa vs Manchester United dan Preview Pertandingan 'Tekanan Erik Ten Hag'

Prediksi Aston Villa vs Manchester United, kemenangan menjadi harga mati bagi Erik Ten Hag yang sedang tidak bersemangat--BLV Mai Anh Tai

PALPRES.COM - Liga Inggris antara Aston Villa vs Manchester United akan bertarung di Villa Park, pada Minggu Jam 20.00 WIB, berikut ini Prediksi dan Preview pertandingannya.

Catatan Statistik Aston Villa vs Manchester United

  • Tak salah menjadikan Aston Villa sebagai unggulan untuk pertandingan hari Minggu, mereka memiliki kemungkinan menang 42% berbanding 33% milik Manchester United.
  • Man Utd telah memenangkan 40 pertandingan Liga Inggris melawan Villa, dan hanya Setan Merah sendiri yang lebih sering mengalahkan lawannya dalam sejarah kompetisi (41 versus Everton).
  • Jhon Duran rata-rata mencetak gol setiap 43 menit di Villa Park di Liga Inggris, rasio terbaik kedua oleh seorang pemain di satu tempat (250+ menit bermain di sana), di belakang Luis Suarez di Carrow Road (gol setiap 38 menit).

Manchester United sangat membutuhkan kemenangan saat mereka menghadapi Aston Villa di hari Minggu, dengan tekanan yang menumpuk pada Erik ten Hag setelah kekalahan 3-0 pekan lalu di kandang atas Tottenham.

BACA JUGA:Hyundai Hillstate Kampiun KOVO Cup 2024, Boma Bassoko Sabet MVP

BACA JUGA:Menang 8 Kali dalam 1 Musim, Pecco Bagnaia Gabung Riders Elit MotoGP, Siapa Saja?

United telah menelan tiga kekalahan dari enam pertandingan Liga Primer musim ini, hanya menang dua kali melawan Southampton dan Fulham sementara mereka kalah dalam dua pertandingan kandang terakhir di divisi utama dengan skor agregat 6-0, saat menghadapi Liverpool dan Spurs.

Perolehan tujuh poin mereka adalah yang paling sedikit dalam enam pertandingan di musim Premier League (dua kali menang, sekali seri, tiga kali kalah), setelah membuat awal yang sama di bawah asuhan David Moyes pada 2013-14 dan Ole Gunnar Solskjær pada 2020-21.

Mereka sekarang menghadapi salah satu tim papan atas liga saat mereka menghadapi Villa, yang baru saja meraih kemenangan di Liga Champions atas Bayern Munich dan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di liga, dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Tim asuhan Unai Emery telah meraih 13 poin dari enam pertandingan pembuka mereka di Premier League (empat kemenangan, satu hasil imbang, satu kekalahan), menjadikannya sebagai awal musim terbaik mereka sejak 2008-09 di bawah asuhan Martin O'Neill (juga 13 poin).

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Juara MotoGP Jepang 2024, Jorge Martin Melesat dari P11 ke Runner Up

BACA JUGA:Pertahankan Ban Slick, Manuel Gonzalez Menang Perdana Moto2 Jepang

Menjadikan Villa Park sebagai benteng pertahanan telah menjadi kunci kesuksesan mereka di bawah asuhan pelatih asal Spanyol itu, yang telah mengawasi kembalinya 74 poin kandang sejak pertandingan pertamanya sebagai pelatih pada November 2022 dengan kemenangan 3-1 atas Man Utd. 

Hanya Manchester City (85), Liverpool (84) dan Arsenal (81) yang meraih lebih banyak poin kandang dalam rentang waktu tersebut.

Di antara semua manajer Villa yang memimpin lima atau lebih pertandingan kandang di divisi utama, hanya bos pemenang Piala Eropa, Tony Barton (70%, menang 37/53) yang memiliki persentase kemenangan kandang yang lebih baik daripada Emery (66%, menang 23/35).

Prediksi Aston Villa vs Manchester United, Waspada! Pemain berusia 20 tahun ini mencatatkan rata-rata satu gol setiap 43 menit di Villa Park dalam kompetisi--jaderduran9

Salah satu pemain yang sangat menikmati pertandingan terakhirnya di Birmingham adalah Jhon Duran, yang menaklukkan Manuel Neuer dengan tendangan spektakuler untuk memastikan kemenangan penting bagi Villa pada hari Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: