Honda

Hadiri Pelantikan 273 Orang Anggota PPS, Bupati Panca Sampaikan Ini

Hadiri Pelantikan 273 Orang Anggota PPS, Bupati Panca Sampaikan Ini

Hadiri Pelantikan 273 Orang Anggota PPS, Bupati Panca Sampaikan Ini--

OGAN ILIR,PALPRES.COM- Secara langsung Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar menghadiri pelantikan 273 orang anggota Panitia Pemungutan Suara atau PPS.

Kegiatan ini digelar di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Komplek Perkantoran Terpantau atau KPT Tanjung Senai, Pemkab Ogan Ilir, Minggu 26 Mei 2024.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan dalam sambutannya, sangat berharap agar pelaksanaan pilkada di Kabupaten Ogan Ilir bisa berjalan dengan lancar dan kondusif hingga selesai. 

"Setelah dilantiknya para anggota PPS, tentu tugas dan beban dan amanat dipundak yang akan dijalankan cukup berat," paparnya.

BACA JUGA:Tidak Netral! Tim Advokasi Muchendi - Supriyanto Laporkan Oknum Sekretariat PPS Mataram Jaya ke Bawaslu OKI

BACA JUGA:Bakal Dipecat? Oknum Sekretariat PPS Mataram Jaya OKI Berpose Satu Jari

"Pastinya dalam mengemban kepercayaan masyarakat dalam menjalankan pelaksanaan Pilkada ini aman dan kondusif," sambungnya.

Menurut Bupati Panca selama Pemilu kemarin di Kabupaten Ogan Ilir ini berjalan dengan lancar dan kondusif dan jangan sampai predikat tersebut dirusak.

"Selama Pemilu di Ogan Ilir kemarin berjalan dengan kondusif jangan sampai predikat tersebut hilang dalam pelaksanaan Pilkada ini," tukasnya.

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ogan Ilir Masjidah melantik secara langsung 723 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) tersebut. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: