Honda

Mawardi Yahya Kukuhkan Relawan di Lubuklinggau, Ini Pesannya Kepada Masyarakat

Mawardi Yahya Kukuhkan Relawan di Lubuklinggau, Ini Pesannya Kepada Masyarakat

Mawardi Yahya Kukuhkan Relawan di Lubuklinggau Ini Pesannya Kepada Masyarakat--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Saat kampanye di Kota Liubuklinggau, bakal calon Gubernur Sumsel Mawardi Yahya dan Cawabup, Hj RA Anita Noeringhati (Matahati) mengukuhkan Garda Gerakan Muda Silampari di Kota LUBUKLINGGAU Sumsel, Rabu, 9 Oktober 2024. 

Dalam kesempatan itu, Mawardi minta masyarakat Lubuklinggau jangan salah pilih dan tidak memilih calon Gubernur Sumsel yang tidak mendukung kemajuan Sumsel.

"Saya datang ke sini untuk menyampaikan visi dan misi saya supaya masyarakat bisa memilih dengan mata hatinya jangan sampai seolah memilih kucing dalam karung," ungkapnya.

Mawardi sebelum mencalonkan diri menjadi Gubernur Sumsel telah berdiskusi dengan gubernur -gubernur sebelumnya yang pernah memimpin Sumsel.

BACA JUGA:Mawardi Yahya Disambut Meriah Masyarakat OKU Timur, Inilah Penyebabnya 

"Saya sudah berdiskusi dengan gubernur sebelumnya, mereka mendorong saya maju, lima tahun ini bukannya tambah maju melainkan malah mengalami kemunduran, Pak Alex sudah berbuat, pak Syahrial Oesman sudah berbuat. Bahkan bisa sangat berjasa dengan di Lubuklinggau yang dulu memekarkan Kota lubuklinggau dari madya menjadi daerah otonom," ungkapnya. 

Dia menilai lima tahun memimpin Sumsel Syahrial Oesman hadir dan sangat dirasakan masyarakat karena berhasil memekarkan kabupaten Muratara, Empat Lawang, Oku Timur, Oku Selatan dan Ogan Ilir.

"Sekarang hasil kerja beliau sudah dirasakan masyarakat kalau dahulu Musi Rawas raya hanya dilayani seorang Bupati, sekarang dilayani wali kota dan dua bupati," ujarnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: