RDPS
Honda

Chairul Tanjung Tidak Masuk! Ini Daftar 5 Orang Terkaya di Indonesia Saat Ini

Chairul Tanjung Tidak Masuk! Ini Daftar 5 Orang Terkaya di Indonesia Saat Ini

Daftar 5 besar orang terkaya di Indonesia per 2024--Instagram@olenka

Merupakan adik dari Robert Budi Hartono, Michael Bambang Hartono juga merupakan pemilik dari PT Djarum yang juga masuk ke dalam daftar orang terkaya di Indonesia.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, Dana Bansos BPNT Cair 2 Bulan Sekaligus Pada Oktober Ini Lewat ATM

BACA JUGA:NGERI BANGET! 3 Fakta Mengenai Pesugihan Monyet di Tulungagung yang Kental Dengan Cerita Mistis

Berada di peringkat ke-4, kekayaan yang dimiliki oleh Michael Bambang Hartono berjumlah sebesar US$24,9 miliar atau setara dengan Rp385,28 triliun pada tahun 2024.

Berdasarkan sejarahnya, PT Djarum diketahui dapat menjadi salah satu perusahaan konglomerat terkaya di Indonesia adalah sejak kepemimpinan Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono.

5. Sri Prakash Lohia

Masuk ke dalam peringkat ke-5 dalam daftar ini, Sri Prakash Lohia adalah seorang pengusaha di Indonesia yang berasal dari India.

Membangun dan memiliki perusahaan bernama PT Indorama Synthetics Tbk sejak tahun 1976 dan lalu berkembang menjadi Indorama Corporation, Sri Prakash Lohia memfokuskan perusahaannya ini bergerak di industri tekstil dan petrokimia.

Melansir dari Forbes, jumlah kekayaan yang dimiliki oleh Sri Prakash Lohia ini adalah sebesar US$8,7 miliar atau setara dengan Rp134,61 triliun pada tahun 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: