RDPS
Honda

Rekomendasi 5 HP yang Cocok Dipakai Lansia, Layarnya Sangat Nyaman untuk Penglihatan

Rekomendasi 5 HP yang Cocok Dipakai Lansia, Layarnya Sangat Nyaman untuk Penglihatan

HP yang Cocok untuk Lansia -Web: Samsung-

HP Infinix Hot 30i yang dibekali dengan chipset Helio G37 ini juga dapat menjamin performa ponsel yang lebih responsif dan meningkatkan grafis, audio, dan gaming.

Selain itu, ada kapasitas RAM 8 GB yang dapat diperluas hingga 16 GB menggunakan opsi ekspansi RAM.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi dan Harga Dari Tablet Keren Vista Tab 10 Mini Pabrikan Itel yang Hadir Untuk Temani Harimu!

BACA JUGA:WOW BANGET! Intip 3 Spesifikasi Keren Dari Ponsel Lipat Terbaru Infinix Zero Flip yang Tampil Premium

3. Vivo Y12s

Dengan Desain Dinamisnya, HP Vivo Y12s dapat memberikan tampilan yang lebih canggih dan kesan modern yang memancarkan kegembiraan kepada penggunanya.

Yang tidak ketinggalan adalah layar LCD berukuran 6,56 inci dengan resolusi HD Plus, yang akan memberikan pengalaman visual yang lebih tajam dan lancar untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

4. Samsung Galaxy A04

Layar LCD PLS 6,5 inci dengan resolusi HD+ yang terpasang pada seri Samsung Galaxy A04 akan meningkatkan pengalaman visual penggunanya.

Belum lagi dengan bantuan kamera depth 2 MP dan kamera utama 50 MP, yang dapat membantu merekam setiap momen tak ternilai dengan lebih mulus dan detail.

BACA JUGA:Huawei Kembali Rilis Tablet MatePad Air 2024 Diharga Rp 6,2 Jutaan Dilengkapi Fash Carging dan Palm Rejection!

BACA JUGA:Spesifikasi Dari Hp Nubia Neo 2 5G, yang Punya Kelebihan Buat Main Game Mobile Legend Maupun PUBG!

5. Oppo A77

Layar IPS LCD berukuran 6,56 inci pada HP Oppo A77 ini memiliki kualitas HD Plus dan cukup nyaman digunakan untuk keperluan hiburan seperti menonton film.

Selain itu, layar yang dimilikinya memiliki refresh rate 60 Hz, yang meningkatkan responsivitas dan menghilangkan lag saat menyentuh layar.

Tidak hanya itu, baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung fungsi pengisian daya cepat SuperVOOC 33 W untuk pengisian daya baterai yang lebih cepat juga disertakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: