RDPS
Honda

UNDUR DIRI! Sekretaris Hanura OKI 'All Out' Menangkan Muchendi - Supriyanto di Pilkada OKI 2024

UNDUR DIRI! Sekretaris Hanura OKI 'All Out' Menangkan Muchendi - Supriyanto di Pilkada OKI 2024

Sekretaris DPC Partai Hanura OKI menyatakan undur diri dari jabatannya untuk memenangkan Muchendi - Supriyanto di Pilkada OKI 2024-palpres.com-

KAYUAGUNG, PALPRES.COM - Jelang Pilkada OKI 2024 yang tinggal menghitung hari, kejutan muncul dari salah satu pengurus inti Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten OKI.

Pasalnya, Irawansyah menyatakan undur diri dari jabatannya sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten OKI.

Terlebih, alasan Irawansyah mengundurkan diri ini agar bisa lebih fokus dalam memenangkan pasangan Muchendi - Supriyanto pada Pilkada OKI 27 November mendatang.

Tentunya, keputusan ini membuat publik terkejut hingga membuat publik terkejut.

BACA JUGA:Jadwal Sholat 5 Waktu Hari Ini 13 Oktober 2024 untuk Wilayah Palembang dan Sekitarnya

BACA JUGA:Gempa 4.1 Magnitudo Terjadi di Maluku Barat Daya, Kedalamannya 123 Km, Tak Berpotensi Tsunami

Diketahui, Partai Hanura saat ini tergabung dalam koalisi pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKI nomor urut 1, Dja’far Shodiq - Abdiyanto (JADI), pada kontestasi Pilkada OKI tahun 2024.

Irawansyah sendiri tercatat dalam Surat Keputusan (SK) Tim Pemenangan JADI sebagai koordinator pembinaan wilayah di Kecamatan SP Padang, Jejawi dan Pampangan.

Irawansyah kepada wartawan menyatakan dirinya mengundurkan diri sebagai Sekretaris Partai Hanura OKI hanya ingin fokus mendukung dan memenangkan pasangan calon nomor urut 2, Muchendi-Supriyanto (MURI).

"Hari ini, saya atas nama pribadi mengundurkan diri sebagai Sekretaris DPC Partai Hanura OKI.

BACA JUGA:Gaji Mencapai 40 Juta Perbulan, Simak persyaratan dan Cara Lamar Lowongan Kerja Kedubes Amerika Serikat

BACA JUGA:SATUKAN TEKAD! Masyarakat SP Padang Siap Menangkan Muchendi - Supriyanto di Pilkada OKI 2024

Disini saya sampaikan, bahwa pengunduran diri saya tidak ada tekanan atau intervensi dari pihak manapun, ini murni keinginan saya," kata Irawansyah kepada awak media, Sabtu 12 Oktober 2024.

Irawansyah kembali menjelaskan, lusa dirinya akan mengantarkan surat pengunduran diri tersebut, kemudian menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) ke kantor DPC Partai Hanura OKI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: