RDPS
Honda

Panggung Prajurit Berlangsung Megah dan Spektakuler, Ribuan Penonton Padati Lapangan Jasdam II Swj

Panggung Prajurit Berlangsung Megah dan Spektakuler, Ribuan Penonton Padati Lapangan Jasdam II Swj

Ribuan penonton menyaksikan Panggung Prajurit yang berlangsung megah dan spektakulerdi Lapangan Jasdam II Swj, Jumat, 11 Oktober 2024.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Panggung Prajurit yang digelar Kodam II Sriwijaya berlangsung megah dan spektakuler.

Ribuan penonton dari berbagai kalangan padati lapangan Jasdam II Swj untuk menyaksikan panggung prajurit yang digelar pada Jumat, 11 Oktober 2024 malam.

Acara Panggung Prajurit digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Kegiatan ini dihadiri Kapolda Sumsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, SIK, MH, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI M Naudi Nurdika,S.IP, MSi,M.Tr, Danrem O44/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S Sos, MM beserta PJU Kodam II/Sriwijaya serta pejabat penting instansi lainnya.

BACA JUGA:Prajurit TNI yang Diserang Israel di Lebanon Tergabung Pasukan UNIFIL PBB, Apa Fungsi dan Tugasnya?

BACA JUGA:Unicorn Flight Hercules C-130 TNI AU Meriahkan HUT Ke-79 TNI, Ini Tampilan Gagahnya

Diungkapkan Kapendam dalam rilisnya pada Sabtu, 12 Oktober 2024, acara ini menjadi salah satu puncak perayaan HUT TNI yang penuh kemeriahan.

Apalagi dengan hadirnya sejumlah artis Ibukota diantaranya seperti Charly Van Houten, Feby Pantura dan Wika Salim, serta tampilan para pemenang lomba festival band dan modern dance HUT TNI serta artis lainnya menambah semangat prajurit dan PNS TNI dari 3 matra (AD,AL,AU) dan antusiasme Masyarakat yang hadir menonton.

"Ribuan penonton dari berbagai kalangan, memadati lapangan Jasdam II/Swj yang menjadi lokasi  Panggung Prajurit yang didesain begitu megah dan spektakuler. Acara panggung prajurit ini untuk semua kalangan masyarakat, TNI, Polri,  menjadi ajang hiburan dan sekaligus untuk memperkuat sinergitas dan  kebersamaan antara TNI, Polri dan semua komponen masyarakat." ucap Kolonel Paiman

Tak hanya itu, Panggung Prajurit ini juga menampilkan para juara berbagai perlombaan yang telah diselenggarakan sebelumnya dengan pemberian hadiah pemenang tournament Piala Pangdam II/Swj Mayjen TNI M. Naudi Nurdika. 

BACA JUGA:Mengenal Tank Merkava, Alutsista yang Dipakai Pasukan Israel Menembak Prajurit TNI di Lebanon

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Dapat Kejutan dari Danrem 044 Garuda Dempo, Optimis TNI Polri Makin Solid

"Melalui panggung prajurit ini semuanya membaur dalam suasana gembira, penuh  keakraban dan menjadi  hiburan segar yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat. TNI, dalam hal ini Kodam II/Sriwijaya, Lanal dan Lanud Palembang ingin menunjukkan bahwa TNI tidak hanya berperan sebagai penjaga keamanan Negara, tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang berkontribusi sebagai perekat persatuan, dalam membangun kebersamaan, soliditas dan kesatuan  bangsa." imbuhnya

Ditambakan Kapendam, ribuan penonton nampak membaur dengan prajurit TNI/Polri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: