RDPS
Honda

MANTAP! Sepakabola Bahrain Panik, Akun Resminya Kena Hack!

MANTAP! Sepakabola Bahrain Panik, Akun Resminya Kena Hack!

Asosiasi Sepakbola Bahrain Panik, Akun Sosmednya Kena Hack!--fifa

Disisi lain Asosiasi Sepakbola Bahrain sampai kewalahan dan menyebut akun-akun mereka mendapat serangan siber dan kena hack.

Adapun Pihaknya masih berusaha menangkal peretasan yang terjadi.

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Hadiri Haflah Ke 93 Ponpes Nurul Islam, Putra-Putri Seribandung Senang

BACA JUGA:Pembunuh ABG Kuburan Cina Palembang Lolos dari Hukuman Mati

"Jadi Akun media sosial dan situs web korespondensi Asosiasi Sepakbola Bahrain menjadi sasaran tindakan dan percobaan hacking berulang; Yang menyebabkan peretasan terhadap beberapa akun karyawan dan gangguan pada layanan," begitu pernyataan resmi akun Instagram @bahrainfa, Senin

"Jadi Akun media sosial para pemain tim nasional turut menjadi sasaran percobaan peretasan, selain banyak komentar yang menyinggung dan tidak tepat," sambungnya.

Adapun laporan Kepala departemen IT Majdi Aldoseri menjelaskan, situs web dan akun FA Bahrain menjadi sasaran percobaan peretasan.

Sehingga Departemen melakukan pekerjaan melawan percobaan peretasan itu dan meminta semua pihak yang menggunakan sistem korespondensi FA Bahrain untuk berhati-hati, tidak mengklik tautan yang mencurigakan, dan mengganti password guna menghindari peretasan lebih lanjut.

BACA JUGA:Karhutla Masih Berlanjut di Gelumbang, Helikopter Bombing Masih Terus Lanjut

BACA JUGA:Peduli Kesehatan Masyarakat, PT Bukit Asam Gelar Pengobatan Gratis di Desa Gunung Kembang Lahat

"Aldoseri menegaskan kampanye yang menyasar Bahrain FA adalah bagian dari serangan siber terhadap berbagai institusi atau individu, dan menunjukkan pentingnya mengambil semua tindakan pencegahan, terutama karena hal ini terkait dengan sistem, situs web, dan akun media sosial yang jadi sasaran ancaman dan komentar yang menyinggung," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: