RDPS
Honda

Manchester United Memasukan Mantan Pelatih Borussia Dortmund Dalam Daftar Calon Pengganti Erik ten Hag

Manchester United Memasukan Mantan Pelatih Borussia Dortmund Dalam Daftar Calon Pengganti Erik ten Hag

mantan pelatih kepala Borussia Dortmund ini diperhitungkan sebagai calon pengganti Erik ten Hag setelah dia membawa Borussia Dortmund ke final Liga Champion--kolase

PALPRES.COM - Manchester United dilaporkan telah memasukan Edin Terzic dalam daftar manajer mereka, mantan pelatih kepala Borussia Dortmund ini diperhitungkan sebagai calon pengganti Erik ten Hag, jika nanti dipecat. 

Pekerjaan Ten Hag dianggap aman untuk saat ini, pelatih asal Belanda itu akan memimpin juara Inggris 20 kali menghadapi Brentford setelah jeda internasional Oktober. 

Namun jika hasil buruk yang diraih Setan Merah akhir pekan depan, para petinggi klub harus mengambil keputusan serius, karena Man United telah mencatatkan awal terburuk mereka di musim Liga Premier. 

Mantan pelatih kepala Bayern Munich Thomas Tuchel terus dikaitkan dengan pekerjaan di Old Trafford, sementara ada saran bahwa Ruud van Nistelrooy dapat mengambil alih untuk sementara waktu. 

BACA JUGA:RESMI! AFC Bakal Terima Laporan Wasit Bahrain Vs Indonesia

BACA JUGA:Preview Belgia vs Prancis: Kabar Tim,Susunan Pemain dan Prediksi Pertandingan UEFA Nations League

Ruben Amorim dari Sporting Lisbon juga diduga memiliki pengagum di klub tersebut, pemain berusia 39 tahun itu dipandang sebagai opsi jangka panjang untuk Man United, yang finis di urutan kedelapan klasemen Liga Premier musim lalu. 

Manchester United Pertimbangkan Terzic Sebagai Pengganti Ten Hag

Terzic masuk dalam daftar pilihan klub, pria berusia 41 tahun itu dipandang sebagai pesaing sejati untuk posisi teratas bersama juara Inggris 20 kali itu. 

Edin Terzic memimpin Dortmund ke final Liga Champions musim lalu, namun tim Jerman itu kalah dari Real Madrid, ia kemudian secara mengejutkan mengundurkan diri sebagai pelatih kepala. 

BACA JUGA:Jerman vs Belanda: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor Pertandingan UEFA Nations League

BACA JUGA:Fadillah Arbi Aditama Siap Tampil Impresif di JuniorGP MotorLand Aragon 2024, Intip Persiapannya!

“Setelah pertandingan di Wembley, saya meminta pertemuan dengan tim manajemen senior klub, karena setelah sembilan tahun di BVB termasuk enam tahun sebagai staf kepelatihan dan dua setengah tahun sebagai pelatih kepala saya merasa era baru klub harus dimulai. dengan orang baru di pinggir lapangan," kata Terzic kepada wartawan saat itu setelah final Liga Champions. 

Edin Terzic membawa Dortmund ke final Liga Champions musim lalu, namun kalah dari Real Madrid, secara mengejutkan ia kemudian mundur sebagai pelatih kepala--edinterzic11

“Semua orang yang dekat dengan saya tahu bahwa ini adalah keputusan yang sangat sulit untuk saya ambil selama beberapa minggu terakhir, tetapi setelah diskusi intensif, perasaan mendasar saya tidak berubah. Saya mendoakan yang terbaik untuk Borussia Dortmund, terima kasih dan sampai jumpa lagi. "

Terzic memimpin 156 pertandingan selama dua masa jabatan sebagai pelatih kepala Dortmund, dengan rekor mengesankan 83 kemenangan, 20 seri dan 21 kekalahan, serta memenangkan Piala Jerman dalam prosesnya. 

4 Laga Manchester United Sebelum Akhir Oktober? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: