RDPS
Honda

Wardah jadi Official Makeup dan Skincare Partner di JMFW 2025

Wardah jadi Official Makeup dan Skincare Partner di JMFW 2025

Di tahun ke-4 mendukung JMFW, Wardah menggelar fashion show spesial berkolaborasi dengan 4 (empat) desainer dan brand fashion ternama Indonesia, yaitu Studio Tui, Barli Asmara, COTTONINK x ARTKEA, dan Ayu Dyah Andari.--

“Melalui kolaborasi bersama para desainer modest fashion  di Indonesia, Wardah mempersembahkan fashion show yang menyatukan dunia fesyen dan kecantikan dengan cara yang berani, unik, dan bermakna. Momen ini juga menjadi tempat bagi Wardah untuk menyampaikan pesan yang kuat tentang apabila wanita bersatu, mereka dapat menciptakan dampak yang nyata di hidup mereka dan orang lain. Ke depannya, Wardah siap untuk terus mendukung dan berkolaborasi dengan lebih banyak desainer, serta berkomitmen untuk senantiasa mendukung perkembangan industri modest fashion,” tutup Findi.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait program dan produk terbaru Wardah dapat mengunjungi media sosial Wardah seperti Instagram @wardahbeauty, Facebook Wardah Cosmetics, YouTube Wardahbeauty, Twitter @wardahbeauty, dan TikTok @wardahofficial serta official website Wardah www.wardahbeauty.com. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: