RDPS
Honda

ACE PTC Mall Palembang Hadir dengan Konsep Baru Lebih Inovatif, Siap Wujudkan Aspirasi Kebutuhan Rumah

ACE PTC Mall Palembang Hadir dengan Konsep Baru Lebih Inovatif, Siap Wujudkan Aspirasi Kebutuhan Rumah

General Manager Sales & Operations ACE Indonesia Pandhu G. Mahardhiko, saat memperkenalkan konsep baru gerai ACE PTC Mall Palembang, Selasa 15 Oktober 2024.--

Atmosfer yang lebih menyenangkan dengan elemen-elemen modern dan kekinian, menciptakan pengalaman berbelanja yang semakin menarik untuk para pengunjung PTC Mall Palembang. 

Layanan yang lebih inovatif juga diterapkan melalui kehadiran Personal Shopper, yang merupakan mitra belanja pribadi untuk membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan, selera, dan anggaran mereka.

BACA JUGA:Aksi Sosial Donor Darah Ace Hardware untuk Bantu Sesama

BACA JUGA:CitraLand Palembang Luncurkan Hunian Terbaru Tipe Lexington, Subsidi KPR 50 Persen

Selain itu, ACE Rewards kini telah terintegrasi dengan ruparupa rewards yang memberikan lebih banyak manfaat bagi pelanggan setia ACE Indonesia.

Integrasi ini juga mendukung fleksibilitas berbelanja bagi pelanggan, karena ACE PTC Mall Palembang telah menawarkan layanan Seamless Omni-channel Experience, yang menggabungkan kemudahan berbelanja online melalui ruparupa dengan kenyamanan berbelanja offline di toko.

ACE Indonesia di PTC Mall Palembang juga memperkenalkan ragam produk baru untuk memberikan inspirasi kepada pengunjung saat berbelanja kebutuhan rumah dan gaya hidup melalui Explore New Product Corner. 

Dalam rangka re-opening ACE PTC Mall Palembang dengan konsep terbaru ini, tersedia promo menarik hingga 27 Oktober 2024.

BACA JUGA:Resmi Bermigrasi, MNC Play Kini Menjadi Indosat HiFi, Tawarkan Internet Rumah Berkualitas

Seluruh pengunjung ACE PTC Mall Palembang dapat menikmati harga hemat 70%, penawaran harga serba Rp99.900, Rp149.900, dan Rp199.900 untuk beberapa produk pilihan.

Selain itu, jangan sampai ketinggalan berbagai penawaran menarik untuk solusi belanja kebutuhan rumah serba hemat, mulai dari yang ‘Simple atau Detail, Serba Serbi Solusinya’ hanya di ACE Indonesia hingga 29 Oktober 2024. 

Tersedia promo hemat hingga 70% dan harga istimewa untuk berbagai produk tertentu.

Tidak hanya itu, dapatkan harga spesial untuk tukar Koin, Tebus Hemat, cashback hingga Rp1.000.000 dengan kode voucher “SERBASOLUSIACE”, dan diskon hingga 60% untuk produk-produk Member’s Choice.

BACA JUGA:7 Tips Jitu Untuk Mengatur Keuangan Rumah Tangga Agar Tidak Boros, Harus Kamu Coba Ya!

Menariknya lagi, tersedia program ACE Stamp khusus untuk member ruparupa rewards, yaitu potongan harga hingga 70% untuk penukaran pisau masak eksklusif Gladius ‘Culinart’ dengan mengumpulkan dan menukarkan minimum 15 digital stamp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: