RDPS
Honda

Elnusa Ikut Partisipasi NAPEC 2024, Targetkan Jangkau Pasar Industri Energi Global

Elnusa Ikut Partisipasi NAPEC 2024, Targetkan Jangkau Pasar Industri Energi Global

Partisipasi ini mencerminkan langkah strategis Elnusa dalam memperkuat posisi dan memperluas jangkauannya di industri energi global.-Istimewa-

ALJAZAIR, PALPRES.COM- PT Elnusa Tbk mengambil bagian dalam Pameran dan Konferensi Energi & Hidrogen Afrika Utara & Mediterania (NAPEC) 2024, yang berlangsung pada 14–16 Oktober 2024 di Oran International Convention Center Mohamed Ben Ahmed (CCO), Aljazair.

Partisipasi ini mencerminkan langkah strategis Elnusa dalam memperkuat posisi dan memperluas jangkauannya di industri energi global.

Terutama dengan menonjolkan kompetensi dari hulu hingga hilir dalam mendukung pengelolaan energi yang lebih efisien dan berkelanjutan. 

Elnusa, yang memiliki kapabilitas lengkap di sektor jasa energi, mulai dari eksplorasi hingga distribusi.

BACA JUGA:Transparansi Dalam Tata Kelola Perusahaan, Elnusa Raih Penghargaan IARA 2024

BACA JUGA:Elnusa Upgrade Teknologi Wireline Logging Services, Ini Dia Tujuannya?

Turut menampilkan kemampuan inovatifnya dalam bisnis non-asset based yang berperan penting dalam transisi energi global.

Elnusa menawarkan rangkaian layanan komprehensif yang meliputi Engineering, Procurement, Construction, Operation & Maintenance (EPC OM), Data Warehousing, Information and Communication Technology (ICT), Chemical Services.

Serta Seismic Data Processing. Kompetensi ini memungkinkan Elnusa memberikan solusi total yang menyeluruh bagi sektor energi.

Sebagai bagian dari kapabilitas hulu, Elnusa mengedepankan keunggulannya dalam Seismic Data Processing, yang memainkan peran krusial dalam kegiatan eksplorasi. 

BACA JUGA:Hadirkan Mobil Tangki BBM 16 KL, Komitmen Elnusa Grup Penuhi Kebutuhan Energi Nasional

BACA JUGA:Chemical Fine Flow 3805 Elnusa Petrofin Raih Penghargaan Teknologi dan Bisnis Forum 2024

Dengan teknologi canggih dan kemampuan analitik yang mendalam, Elnusa membantu perusahaan energi global memperoleh data bawah permukaan yang lebih akurat dan efisien. 

Layanan ini mendukung optimasi eksplorasi, sehingga mengurangi risiko dan meningkatkan keberhasilan operasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: