RDPS
Honda

Sekda Lubuklinggau H Trisko Defriyansa: Indeks Pembangunan Manusia di Lubuklinggau Mengalami Peningkatan

Sekda Lubuklinggau H Trisko Defriyansa: Indeks Pembangunan Manusia di Lubuklinggau Mengalami Peningkatan

Sekda Lubuklinggau H Trisko Defriyansa: Indeks Pembangunan Manusia di Lubuklinggau Mengalami Peningkatan--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Sekda Kota Lubuk Linggau, H Trisko Defriyansa menghadiri acara wisuda Sekolah Tinggu Ilmu Kesehatan (STIKES) Fithrah Aldar tahun akademik 2023/2024 di Ballroom Hotel Smart Kota Lubuk Linggau, Rabu, 16 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Sekda H Trisko Defriyansa menyampaikan atas nama Pemkot Lubuk Linggau sangat mengapresiasi STIKES Fithrah Aldar karena telah mencetak tenaga kesehatan yang berkualitas.

Menurut dia, sejak berdiri pada 1995 silam, STIKES Fithrah Aldar sudah banyak mencetak tenaga keperawatan dan itu merupakan sebuah prestasi membanggakan.

"Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Lubuk Linggau mengalami kenaikan nomor dua setelah Palembang, naiknya IPM tersebut tentu saja tidak lepas dari kinerja STIKES Fithrah Aldar," ujarnya.

BACA JUGA:Sekda Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Pimpin Rapat Keringanan Pembayaran PBB dan BPHTB

BACA JUGA:Sekda Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Pimpin Rapat Pembentukan Pengurus Bapor Korpri

"Aplikasi serta amalkan ilmu kalian di dunia kerja, saat pertama kali kerja jangan dulu melihat besaran gaji yang kalian terima, utamakan pengabdian kepada masyarkat, semoga wisuda ini adalah awal menatap masa depan lebih baik lagi," tandasnya.

Sementara itu, Ketua STIKES Fithrah Aldar, Efransyah, SST, MPH menyampaikan ini merupakan wisuda  ke-26 sejak berdiri pada 1995 lalu.

"Alhamdulillah pada 13 Agustus 2024 lalu, STIKES Fithrah Aldar meraih predikat terakreditasi baik. Demikian juga untuk Program Studi Keperawatan telah terakreditasi 'baik', sejak 14 Desember 2020 LAM-PTKes telah memberikan akreditasi B," ungkapnya.

Jumlah yang lulus ada 25 orang. Pihaknya terus berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan mutu pendidikan di STIKES Fithrah Aldar  sehingga lulusannya betul-betul siap terjun ke dunia kerja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: