RDPS
Honda

Serial Terbaru 'Light Shop' Mengusung Tema Misteri Supranatural, Cek Tanggal Penayangannya

Serial Terbaru 'Light Shop' Mengusung Tema Misteri Supranatural, Cek Tanggal Penayangannya

Serial Terbaru 'Light Shop' Mengusung Tema Misteri Supranatural, Cek Tanggal Penayangannya-Disney Indonesia-

Juga ada Bae Seongwoo (“Veteran”, “The King”) sebagai seorang detektif; Lee Jungeun (“Parasite”) sebagai seorang ibu yang putus asa; dan Kim Minha (“Pachinko”, “Investigation Partners”) sebagai penulis skenario Sunhae. Serial ini diadaptasi ke layar kaca oleh Kangfull (“Moving”) dan disutradarai oleh Kim Hiewon.

Melanjutkan kesuksesan dunia dari serial 'Moving' dari Kangfull, Light Shop adalah salah satu serial yang ditunggu-tunggu.

Pertama kali dirilis pada tahun 2023, “Moving” kemudian menjadi serial orisinal internasional yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar dan Hulu, serta telah dinikmati oleh banyak penggemar di seluruh dunia.

BACA JUGA:Serial Favorit Disney+ Hotstar, ‘Moving’ dan ‘A Shop For Killers’ Raih Penghargaan di Ajang Blue Dragon Awards

BACA JUGA:Penggemar Serial ‘The Bear’ di Indonesia Rayakan Perilisan Musim ke-3 dengan Acara Spesial

Setelah dirilis, Light Shop akan bergabung dengan koleksi konten Korea pemenang penghargaan yang terus bertambah dan kini tersedia di Disney+ Hotstar, termasuk serial-serial populer seperti “Moving”, “Big Bet”, dan “The Worst of Evil”.

Tahun ini saja, lebih dari puluhan serial Korea yang tidak boleh dilewatkan telah ditambahkan ke Disney+ Hotstar, termasuk A Shop for Killers, The Tyrant, Blood Free, dan Flex x Cop, dengan lebih banyak lagi judul yang akan bergabung sebelum akhir tahun ini, termasuk Unmasked dan Gangnam B-Side.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: