Honda

Penggemar Serial ‘The Bear’ di Indonesia Rayakan Perilisan Musim ke-3 dengan Acara Spesial

Penggemar Serial ‘The Bear’ di Indonesia Rayakan Perilisan Musim ke-3 dengan Acara Spesial

Penggemar Serial ‘The Bear’ di Indonesia Rayakan Perilisan Musim ke-3 dengan Acara Spesial--

PALPRES.COM-  Seluruh episode dari season ketiga ‘The Bear’ yang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar kini telah hadir di Disney+ Hotstar. 

Untuk merayakan perilisan season terbaru serial tersebut, para penggemar dari serial FX favorit ini berkumpul dalam acara “The Bear Grand Opening Fan Screening & Tribute Event” yang diselenggarakan oleh komunitas film Catatan Film dan WatchmenID. 

Pada Sabtu, 13 Juli 2024, sebanyak 50 penggemar terpilih mengikuti rangkaian acara yang terdiri dari screening dua episode awal “The Bear” season ketiga sambil menikmati berbagai hidangan yang terinspirasi dari serial tersebut dan dilanjutkan dengan diskusi penggemar. 

Diproduksi oleh FX, “The Bear” season ketiga menceritakan tentang Carmen “Carmy” Berzatto (Jeremy Allen White), Sydney Adamu (Ayo Edebiri) dan Richard “Richie” Jerimovich (Ebon Moss-Bachrach) saat mereka berupaya membangun The Bear, bisnis toko daging milik mereka yang kini diubah menjadi restoran fine dining. 

BACA JUGA:Trailer Serial Marvel Terbaru ‘Agatha All Along’ Sudah Rilis, Cek Jadwal Penayangannya

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Serial Indonesia di WeTV, Beragam Genre dengan Sajian Dramatis

Setiap hari merupakan pertarungan sengit dalam bisnis restoran. 

Carmy mendorong dirinya lebih keras dari sebelumnya, dan menuntut yang terbaik dari rekan-rekannya, yang selalu berusaha sebaik mungkin untuk menyesuaikan intensitasnya.

Perjalanan mereka untuk mencapai kesempurnaan kuliner akan mendorong mereka ke level baru dan memperkuat ikatan yang dapat menyatukan restoran ini. 

Seiring berkembangnya tim, setiap anggota akan berusaha mencapai tingkat pelayanan yang lebih tinggi dalam peran mereka. 

BACA JUGA:Maxstream Rilis ‘Sehati Semati’, Serial Orisinal dengan Genre Thriller Drama, Dijamin Menegangkan

BACA JUGA:Dibintangi Gianna Jun dan Gang Dongwon, Catat Tanggal Penayangan Serial Thriller Spy Korea ‘Tempest’

Dalam industri restoran, Anda tidak pernah berada pada posisi yang pasti, dan seiring dengan perubahan tersebut, muncul juga tantangan dan peluang baru. 

Para koki telah belajar bahwa setiap detik sangat berarti, namun dalam musim ini, penonton akan mengetahui apakah mereka memiliki apa yang diperlukan untuk melanjutkan apa yang mereka mulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: