RDPS
Honda

Preview Serie A Milan vs Udinese, Simak Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Preview Serie A Milan vs Udinese, Simak Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Liga Serie A Milan vs Udinese, Milan sudah seharusnya tak boleh hilang poin dikandang sendiri meskipun Udinese mungkin akan memberikan kesulitan pada tuan rumah yang dihormati ini--doc palpres

PALPRES.COM - Liga Serie A kembali pada hari Sabtu ini dengan pertandingan antara Milan vs Udinese, simak preview, kabar tim, susunan pemain dan prediksi skor

Milan berusaha memperbaiki penampilan buruk mereka sebelum jeda internasional di bulan Oktober sementara tim kejutan, Udinese, datang ke kota ini dengan ambisi untuk tetap berada di atas tuan rumah yang lebih diunggulkan di klasemen.

Ketika masa jabatan Paulo Fonseca di Stadion San Siro terlihat semakin membaik, bencana kembali terjadi. 

Dalam sebuah pertandingan di mana tiga tendangan penalti gagal, Milan menelan kekalahan 2-1 di kandang Fiorentina.

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Brentford: Preview Pertandingan Liga Inggris 'Menang atau Pergi'

BACA JUGA:Fantastis! Ternyata Segini Gaji Thomas Tuchel Sebagai Pelatih Timnas Inggris

Akibatnya, Milan menjalani masa rehat selama dua pekan dari kompetisi sepak bola dengan hanya terpaut lima poin dari pemuncak klasemen, Napoli.

Gol penyeimbang dari Christian Pulisic di babak kedua untuk mempertahankan penampilannya yang luar biasa di awal musim tidak cukup untuk menyelamatkan Rossoneri dari kekalahan di Tuscany. 

Kesalahan di menit-menit akhir dari Fikayo Tomori membuat Albert Gudmundsson berhasil merebut tiga poin untuk Fiorentina, menambah tekanan pada Fonseca.

Setelah memiliki waktu dua minggu untuk memulihkan diri, sang pelatih asal Portugal tidak boleh melakukan kesalahan lagi.

BACA JUGA:Timnas Bahrain Tolak Main di Indonesia, Alasan Keamanan Tim

BACA JUGA:3 Perubahan yang Akan Dilakukan Thomas Tuchel Agar Timnas Inggris Juara

Meskipun begitu, bertandang ke Udinese tidak akan memberikan keuntungan bagi Milan. 

Kekalahan beruntun atas Roma dan Inter telah membuat Friuli-nya kehilangan semangat sebelum gol kemenangan terakhir Jordan Zemura atas Lecce mengembalikan kepercayaan diri anak asuh Kosta Rika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: