RDPS
Honda

Prediksi Manchester United vs Brentford: Preview Pertandingan Liga Inggris 'Menang atau Pergi'

Prediksi Manchester United vs Brentford: Preview Pertandingan Liga Inggris 'Menang atau Pergi'

Prediksi Man Utd vs Brentford, Erik ten Hag harus meraih kemenangan yang ia butuhkan akhir pekan ini, Menang atau Pergi--Soccer Gameplay

PALPRES.COM - Prediksi dan preview Manchester United vs Brentford kali ini memaksa Erik ten Hag harus meraih kemenangan yang ia butuhkan akhir pekan ini di Liga Inggris.

Nantikan pertandingan kedua tim yang menyedihkan ini pada hari Sabtu 19 Oktober jam 21.00 WIB di Old Trafford, 'Menang atau Pergi'.

Catatan Statistik Manchester United vs Brentford

  • Manchester United kemungkinan menang 54.3%.
  • United telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Brentford.
  • Kekalahan Thomas Frank berikutnya akan menjadi kekalahan ke-50 di Liga Primer.

BACA JUGA:Fantastis! Ternyata Segini Gaji Thomas Tuchel Sebagai Pelatih Timnas Inggris

BACA JUGA:Timnas Bahrain Tolak Main di Indonesia, Alasan Keamanan Tim

Erik ten Hag boleh saja memiliki kesempatan untuk bertarung di hari lain, namun apapun itu jika bukan hasil positif bagi Manchester United saat mereka menjamu Brentford di hari Sabtu pasti akan membuat pelatih asal Belanda tersebut menggantungkan pekerjaannya.

Para pengambil keputusan United dilaporkan telah bertemu selama jeda internasional menyusul awal musim yang sulit, meskipun Ten Hag tetap memegang jabatannya.

Hasil imbang yang membosankan atas Aston Villa pada pertandingan terakhir memastikan United dapat merespon kekalahan 3-0 atas Tottenham di pertandingan kandang terakhir mereka. 

Pertandingan liga sebelumnya di Old Trafford juga berakhir dengan kekalahan 3-0, dengan Liverpool yang menjadi juara.

BACA JUGA:3 Perubahan yang Akan Dilakukan Thomas Tuchel Agar Timnas Inggris Juara

BACA JUGA:Timnas Indonesia KALAH 1-2 dari China, Garuda Betah Posisi ke-5

Pertandingan di hari Sabtu akan mempertemukan tim di peringkat 14 (United) dengan tim di peringkat 10 (Brentford). 

The Red Devils memiliki selisih terburuk antara gol (lima) dan gol yang diharapkan (11,1) di Liga Inggris musim ini, mencetak sekitar enam gol lebih sedikit dari yang ditunjukkan oleh xG mereka. 

Mereka juga memiliki selisih terbesar antara kebobolan (delapan) dan xG melawan (11,5), kebobolan antara 3-4 gol lebih sedikit dari yang diharapkan, menunjukkan situasi mereka bisa lebih buruk jika bukan karena upaya Andre Onana.

United rata-rata mencetak 0,7 gol per pertandingan di Premier League musim ini (lima dari tujuh pertandingan), dibandingkan dengan tiga gol per pertandingan di semua kompetisi lain musim ini (12 gol dalam tujuh pertandingan), meskipun hal itu jelas meningkat karena kekalahan 7-0 dari tim divisi tiga Barnsley di EFL Cup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: